Acara Mac ‘One More Thing’ Apple: Cara menonton besok

Acara Mac ‘One More Thing’ Apple: Cara menonton besok
apel satu hal lagi

Garis itu memiliki banyak sejarah dengan Apple.

apel

Cerita ini adalah bagian dari Acara Apple, liputan lengkap kami tentang berita terbaru dari kantor pusat Apple.

Mac Apple adalah akan mendapatkan transplantasi otak. Pada 10 November, Apple diperkirakan akan mengumumkan komputer generasi berikutnya. Dan tidak seperti desktop dan laptop yang dijual selama 14 tahun terakhir, komputer baru ini tidak akan didukung oleh chip yang dibuat oleh Intel. Sebaliknya, Apple akan menggunakan chip yang mirip dengan chip yang menggerakkan iPhone dan iPad.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Ulasan mendalam kami tentang iPhone 12 dan 12 Pro


13:48

Sementara kami mengetahui beberapa hal tentang Komputer Mac baru Apple, termasuk mereka akan bisa menjalankan aplikasi iPhone dan iPad, masih banyak pertanyaan. Di antara mereka, Apple belum menjelaskan dengan tepat seberapa cepat chip barunya jika dibandingkan dengan komputer bertenaga Intel yang sebanding. Apple juga belum membahas perubahan lain apa yang akan dilakukan pada komputer desktop dan laptopnya, meskipun diharapkan mereka akan lebih hemat daya.

Secara keseluruhan, acara Apple menjanjikan akan menarik. Ini adalah produk besar ketiga yang diluncurkan Apple musim gugur ini. Dan itu online karena sedang berlangsung pandemi virus corona. Ada lebih dari 46,8 juta kasus virus yang dikonfirmasi di seluruh dunia dan lebih dari 1,2 juta orang telah mati karenanya. Acara ini juga datang seminggu setelah pemilihan presiden AS 2020 yang kontroversial, dan hanya beberapa hari setelahnya perlombaan itu disebut.

Sementara Mac akan menjadi produk utama di acara Apple, dan kemungkinan fokus perhatian kebanyakan orang, perusahaan mungkin memiliki perangkat lain untuk dipamerkan. Itu termasuk baru Headphone over-ear merek Apple yang disebut AirPods Studio, serta perusahaan suar AirTags yang telah lama dirumorkan untuk menemukan kunci Anda yang hilang, antara lain. Dan dalam kemungkinan jangka panjang, a headset pintar, yang masih belum dibahas oleh Apple secara publik.

Acara khusus online Apple mengikuti pengumuman perusahaan pada bulan September untuk layanan langganan iPad, Jam Tangan Apple, dan Apple One terbaru, dan pada bulan Oktober untuk itu Speaker pintar HomePod Mini dan handset seri iPhone 12.

Acara khusus online Apple akan diadakan pada 10 November pukul 10.00 PT, 13.00 ET, 18.00 GMT, dan 11 November pukul 5 pagi AEDT. (Maaf, Australia.)

Dimana

Anda dapat melakukan streaming acara Apple langsung dari situs web perusahaan.

Apa yang bisa kita harapkan

Acara digital Apple bergerak cepat, tetapi juga dikemas dengan info. Dan mengharapkan nilai produksi yang tinggi. Untuk pengumuman HomePod Mini, Apple membangun rumah tiruan multifloor.

READ  Microsoft memiliki tema rahasia Windows XP yang membuatnya terlihat seperti Mac

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut