Dengan Break Everything di atas, semua dokumenter Netflix dikhususkan untuk musik

Dengan Break Everything di atas, semua dokumenter Netflix dikhususkan untuk musik

Sebagai bagian dari pemutaran perdana dokumenter yang sukses tentang sejarah rock Amerika Latin Hancurkan semuanya, Netflix meluncurkan daftar rekomendasi yang terkait dengan Musik Amerika Latindi mana sisi manusia dari bintang mendominasi dan berada Akses tak terbatas di balik layar musik pop.

Hancurkan semuanya, diarahkan oleh Pilih-pilih Talarico, Bercerita tentang rock di Amerika Latin. dalam enam episodeSerial ini – dengan materi arsip, lebih dari 150 topik musik dan wawancara dengan musisi – bersaksi tentang karier Soda Stereo, Café Tacvba, Charly García, Para tahanan, El Tri, Cadillac yang luar biasa, Andrés Calamaro, Molotov, Mon Laferte, Velvety dan Fito Paez, di antara banyak lainnya.

Serial ini dipilih dengan banyak kritik dan komentar di jaringan “sebagian” dan, Santaolalla, dalam perannya sebagai produser, telah memberikan perhatian yang tidak semestinya kepada “teman-temannya”.

Kisah tikus paranoid berjanji akan diceritakan di Rocanrol Cowboys, yang tayang perdana di Netfilx pada 6 Januari 2021. / Foto Tekan Netflix

Hal terpenting tentang produk artistik bukanlah berbicara baik atau buruk, tetapi berbicara. Dan itulah mengapa topik ini akan terus berlanjut di platform. 6 Januari Premiere Rocanrol Cowboys, Dokumenter oleh duo yang terdiri dari Alejandro Ruax dan Ramiro Martínez. Makalah ini menekankan pada cerita Tikus paranoidDari asalnya di Villa Devoto hingga perpisahannya.

Berdasarkan rekaman arsip dan diceritakan oleh anggota band dan artis seperti Mick Taylor, mantan gitaris Rolling Stones, Rocanrol Cowboys menelusuri kehidupan band yang dipimpin oleh Juanse.

Nasha Natasha -oleh Martín Sastre- adalah film dokumenter yang mengikuti Natalia Oreiro selama tur maraton yang dia lakukan melalui 16 kota pada tahun 2014 Rusiadan bahkan melintasi area dengan Trans-Siberian Express yang legendaris.

"Nasha Natasha" menceritakan tentang fenomena Natalia Oreiro di Rusia.

“Nasha Natasha” mengisahkan tentang Natalia Oreiro di Rusia.

Film dokumenter ini juga merekonstruksi orang pertama, kisah hidup seniman Uruguay dari distrik kelas pekerja dari Montevideo hingga Siberia yang jauhdan mencoba menguraikan fenomena popularitasnya di Rusia, di mana ia menjadi ikon budaya pop sejati.

Anitta: Dari Honorius ke dunia (Dokumenter asal Brasil) ditayangkan perdana 16 Desember dan menawarkan sekilas kehidupan pribadi dan karier penyanyi Anitta, legenda funk dan pop dari Brasil.

Kamera membenamkan diri dalam artis kontroversial dan lingkungannya yang paling intim saat mereka mempersiapkan presentasi penting di panggung di seluruh dunia. Dia juga dapat terlihat dalam pertemuan selama tur di mana dia pergi peran gandanya sebagai seniman dan pengusaha.

Pada waktu bersamaan, Emicida: AmarElo-All untuk kemarin berfokus pada proses kreatif dan perekaman album studio kuning dan presentasi di belakang panggung dari Emicida, penyanyi dan produser musik rap dan hip-hop Brasil, di São Paulo Municipal Theatre pada tahun 2019.

Bercerita tentang budaya afro di Brasil selama seratus tahun terakhir.

Ada wawancara dengan Gilberto Gil, Antara lain Mateus Aleluia, Zeca Pagodinho dan Pabllo Vittar. Ceritanya disertai dengan footage dan animasi di belakang layar.

Lihat juga

Netflix: Penayangan perdana minggu ini dan beberapa hari terakhir untuk menonton Friends, Gossip Girl dan Prince of Bel-Air
READ  Kate Middleton mengenakan gaun denim berikat yang terbuat dari kain daur ulang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut