Rebel Wilson memamerkan sensasional penurunan berat badan 20kg di kebun binatang yang ditinggalkan di Los Angeles

Rebel Wilson memamerkan sensasional penurunan berat badan 20kg di kebun binatang yang ditinggalkan di Los Angeles

Rebel Wilson menunjukkan penurunan berat badan 20kg yang sensasional dengan legging Lycra yang ketat saat dia mendaki di sebuah kebun binatang yang ditinggalkan di Los Angeles

Dia telah memamerkan penurunan berat badan 20kg-nya dalam serangkaian posting Instagram yang luar biasa dalam beberapa minggu terakhir.

Dan hari Selasa tidak berbeda untuk Rebel Wilson, karena dia memamerkan sosok sensasionalnya dalam sepasang legging Lycra ketat saat berjalan-jalan di California.

Aktris Australia yang memukau, 40 tahun, muncul dengan semangat tinggi saat dia mendaki melalui Kebun Binatang Griffith Park yang ditinggalkan di Los Angeles.

Wowza! Pada hari Selasa, Rebel Wilson (foto) memamerkan sosok sensasionalnya dalam sepasang legging Lycra ketat saat berjalan-jalan di California

Kebun binatang itu sendiri ditutup untuk selamanya pada tahun 1966, dan reruntuhan kandang hewan sekarang menjadi area piknik dan jalur pendakian bagi para petualang yang rajin.

Bom pirang itu menutupi lekuk tubuhnya dengan kaus biru ketat untuk perjalanan itu, dan memastikan semua mata tertuju padanya saat dia melenggang melalui gua dengan pakaian kaki yang menarik.

Dia mengibaskan rambutnya menjadi kuncir kuda yang ramping, dan mengenakan pelindung untuk melindungi matanya dari sinar matahari.

Setelah memposting foto dirinya berjalan melalui lingkungan yang menakutkan, dia juga membagikan video dirinya melepas pelindung dari wajahnya – sebelum dengan nakal menjulurkan lidahnya ke kamera.

Pemberontak telah menyatakan bahwa dia menjadikan tahun 2020 sebagai ‘tahun kesehatannya’ pada bulan Januari.

Berpose!  Pemberontak kemudian berpose di kandang hewan yang ditinggalkan di kebun binatang, yang ditutup untuk selamanya pada tahun 1966

Berpose! Pemberontak kemudian berpose di kandang hewan yang ditinggalkan di kebun binatang, yang ditutup untuk selamanya pada tahun 1966

Awal bulan ini, Rebel mengungkapkan bahwa dia hanya berjarak tiga kilogram (6,5 lbs) untuk mencapai berat tujuannya 75kg (165lbs atau 11,8).

Saat itu, dia mengatakan bahwa saat dia masih merawat dirinya sendiri, dia menemukan cara untuk memanjakan diri yang tidak harus melibatkan makanan.

‘Ingat meskipun perempuan, kamu masih harus memanjakan diri sendiri. Saya hanya melakukannya dengan makanan sekarang hanya sekali atau dua kali seminggu … dan mengganti mandi busa pada malam-malam alternatif, ” tulisnya di Instagram pada 5 Oktober.

Menurut laporan People pada bulan Juni, transformasi luar biasa Pemberontak sebagian karena mengikuti rencana diet Metode Mayr.

Seorang sumber mengatakan kepada publikasi bahwa dia mendapat ‘hasil luar biasa’ dengan mengubah kebiasaan makannya saat tinggal di retret kesehatan dan kebugaran Austria Vivamayr tahun lalu, dan terus mengikuti rencananya.

Transformasi yang luar biasa!  Pemberontak telah melakukan perjalanan kesehatan dan kebugaran tahun ini, kehilangan setidaknya 18kg (£ 40 atau 2,8 batu).  Digambarkan baru-baru ini

Seperti Anda: Pemberontak digambarkan pada Desember 2014

Transformasi yang luar biasa! Pemberontak telah melakukan perjalanan kesehatan dan kebugaran tahun ini, kehilangan setidaknya 18kg (£ 40 atau 2,8 batu). Foto kiri pada hari Minggu, tepat pada bulan Desember 2014

Metode Mayr adalah pendekatan yang menghilangkan intoleransi makanan, mengurangi gula, mendorong makan makanan utuh secara perlahan, meningkatkan sistem kekebalan dan mengurangi peradangan.

“ Dia berolahraga dengan pelatih pribadi hingga enam kali seminggu, berjalan-jalan dan mencoba meningkatkan asupan proteinnya secara bergizi, ” tambah sumber itu.

“Aku tahu dia juga sedang berusaha menaklukkan pola perilaku makan emosionalnya.”

Ini bukan satu-satunya perubahan yang dialami Pemberontak baru-baru ini, seperti yang terungkap bulan lalu bahwa dia berkencan dengan pewaris pembuatan bir Anheuser-Busch, Jacob Busch.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut