Tesla Model 3 yang diproduksi di Giga Shanghai akan menuju ke Eropa minggu depan

Tesla Model 3 yang diproduksi di Giga Shanghai akan menuju ke Eropa minggu depan

Gelombang pertama Gigafactory Shanghai Model 3 buatan China akan memulai perjalanan mereka ke Eropa. Kendaraan tersebut dilaporkan dalam perjalanan ke pelabuhan Zeebrugge di Belgia, di mana mereka akan didistribusikan ke negara-negara seperti Jerman dan Prancis.

Laporan terbaru dari media China telah mengumumkan pengiriman ribuan Model 3s Rentang Plus Standar Buatan China dari Gigafactory Shanghai. Seperti dicatat oleh penggila-pemilik Tesla @ Ray4Tla, pengiriman akan dimulai minggu depan pada hari Selasa, 27 Oktober.

“Pelabuhan tujuan adalah Zeebrugee, Belgia. Negara pengiriman termasuk Jerman, Prancis, Belgia, dll., ”Tweet penggemar Tesla. “Tempat pengiriman kendaraan hanya berjarak sekitar 9 km dari Giga Shanghai.”

Menurut sesama penggila Tesla @Kelvin, VP global Tesla China Grace Tao dilaporkan telah mengkonfirmasi berita tersebut. Tampaknya hanya kendaraan Standard Range Plus Model 3 yang akan diekspor ke Eropa dari pabrik produksi kendaraan Tesla. Kendaraan tersebut juga dilaporkan dilengkapi dengan sel LFP bebas kobalt milik perusahaan.

Teslarati artikel sebelumnya tentang Tesla China Model 3 ekspor berteori bahwa Giga Shanghai akan mengirimkan kendaraan ke Eropa dengan kereta api. Operator drone Wu Wa telah mengkonfirmasi bahwa Model 3 dengan bungkus pelindung, yang telah direkamnya di video, akan diekspor ke Eropa.

Penggemar-pemilik Tesla Armand Vervaeck menyarankan bahwa Model 3 buatan China dapat dikirim dengan kereta api ke Eropa karena kendaraan dilengkapi dengan bungkus pelindung. Berdasarkan komentar di bawah Teslarati Pada artikel sebelumnya, pengiriman dengan kereta api diperkirakan akan tiba dalam waktu dua minggu.

READ  Bostik Fed tentang mengapa Selatan memiliki tingkat pengangguran terendah di negara ini

Namun, tweet terbaru @ Ray4Tesla tentang ekspor Model 3 Giga Shanghai ke Eropa menunjukkan bahwa kendaraan tersebut akan tiba melalui laut. Perkiraan menunjukkan bahwa kendaraan kemungkinan akan memakan waktu sekitar 30 hari untuk mencapai Eropa, yang berarti bahwa Model 3 akan tiba tepat waktu untuk pengiriman akhir kuartal perusahaan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, ada kemungkinan Tesla mengekspor Model 3 ke Eropa dengan kapal, lalu dengan kereta api ke lokasi lain. Atau pembuat mobil EV dapat menggunakan kedua moda transportasi tersebut untuk mempercepat pengiriman Model 3 yang datang dari Giga Shanghai.

Dengan Model 3 yang sekarang sedang dikirim ke Eropa, tampaknya ada peluang bagus bahwa Model Y Buatan China mungkin akan dikirim ke wilayah tersebut dari China juga. Konon, ekspor Tesla China ke Eropa kemungkinan akan berkurang begitu Gigafactory Berlin mulai memproduksi Model Y. Giga Berlin tampaknya dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada produksi Model Y pada tahun 2021.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut