Dipecat dengan tanda di tempat kerja Anda? Rayovac juga

Dipecat dengan tanda di tempat kerja Anda?  Rayovac juga

Dari Strategyynegocios.net

Yuri Gutierrez datang ke pabrik Rayovac SA untuk bekerja setiap hari selama 18 tahun. Namun, sebuah spanduk menunggunya di pintu masuk yang mengumumkan penutupan mendadak operasi yang akan berdampak pada sedikitnya 65 keluarga.

Tanda Rayovac SA menyatakan bahwa mereka akan menghentikan operasi dan layanan outsourcing di Guatemala. Mereka menegaskan bahwa mereka akan membayar jasa tenaga kerja para pekerja. Jumat ini, Kementerian Tenaga Kerja dan Sosial Guatemala memeriksa pabrik dan memeriksa kepatuhan terhadap hak-hak tenaga kerja.

gt-rayovac2 (800 x 600)

Soy502.com dirilis mantan pegawai tersebut menyatakan bahwa mereka tidak diinformasikan oleh siapapun dari pihak administrasi kemarin.

Selimut menginformasikan, antara lain, bahwa tindakan ini dilakukan karena ulasan yang bertujuan untuk meningkatkan layanan Anda menyerahkan semua produksi ke pabrik di Brasil dan Indonesia. S.Kami tidak tahu bagaimana perusahaan akan melanjutkan untuk melikuidasi gaji dan tunjangan semua karyawan yang di-PHK. Tidak ada bukti pemecatan selain selimut ini, kata Soy502.com.

Para karyawan tiba seperti biasa, tetapi tidak ada yang bisa memasuki tempat kerja mereka, mereka hanya menemukan langit-langit vinil tempat Rayovac membuat “pengumuman resmi” tentang penutupan operasi dan penjualannya di negara tersebut.

Selimut mengatakan bahwa setelah meninjau jejak operasional mereka, otoritas Rayovac telah memutuskan untuk “menutup pabrik pembuatan baterai di Guatemala pada tanggal 18 Desember,” dan melakukan outsourcing aktivitas pergudangan dan distribusi di negara tersebut.

Selain itu, mereka mengatakan akan menggabungkan operasi manufaktur Amerika Latin mereka di Brasil dan meningkatkan kapasitas di pabrik baterai seng mereka di Indonesia untuk mengakomodasi pekerjaan yang sedang dilakukan di Guatemala. “Sayangnya, keputusan ini akan memengaruhi beberapa kolega kami. Mereka yang terkena dampak akan menerima manfaat yang sesuai. Keputusan untuk menutup pabrik Guatemala dan melakukan outsourcing pergudangan dan aktivitas penjualan tidak mencerminkan upaya atau keterampilan tim lokal. Kami sangat memahami hal ini. menghargai dedikasi yang mereka tunjukkan, “membaca pesan itu.

READ  Keluarga di Texas yang terkena COVID-19 menunggu hingga 12 jam untuk mendapatkan makanan

Keheningan di perusahaan
Soy502 telah mencoba mencari agensi di dalam perusahaan untuk menangani penutupan tersebut. Namun, di pabrik di Zona 6 Kota Guatemala, seorang petugas keamanan hadir untuk mengkonfirmasi penempatan langit-langit dan menunjukkan bahwa tidak ada pekerja yang diizinkan masuk, jadi tidak ada seorang pun di sana. dapat memperluas informasi.

Perusahaan Rayovac mulai beroperasi di Guatemala pada tahun 1961. Ibu kota keluarga Arzú dan insinyur Luis de Ojeda diambil alih oleh Perusahaan Saham Duralux. Setahun kemudian mereka menjual 75% perusahaan kepada Rayovac Corporation. Baterai Ray-o-Vac pertama mereka diproduksi pada 15 Agustus 1962.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut