David Moyes mungkin mendapat kesempatan untuk membangun sesuatu di West Ham setelah membuktikan bahwa pemilik klub salah

David Moyes mungkin mendapat kesempatan untuk membangun sesuatu di West Ham setelah membuktikan bahwa pemilik klub salah

David Moyes bisa dimaafkan atas jig perayaan yang mengikuti penyeimbang menakjubkan Manuel Lanzini di Tottenham.

Setelah adrenalin memudar, Moyes terdengar sedikit malu ketika dia membahas bagaimana dia terjebak pada saat itu, menyamakannya dengan tuduhan David Pleat yang tak terlupakan di lapangan Maine Road setelah mempertahankan Luton pada tahun 1983.

Tapi itu adalah pemogokan yang layak dirayakan dengan cara apa pun yang dia suka. Seperti comeback itu ditutup.

David Moyes bisa dimaafkan untuk jig perayaan setelah West Ham bermain imbang di Tottenham

Manuel Lanzini mencetak gol penyeimbang akhir yang dramatis untuk melanjutkan performa bagus musim Hammers

Manuel Lanzini mencetak gol penyeimbang akhir yang dramatis untuk melanjutkan performa bagus musim Hammers

Ternyata itu adalah pertandingan bersejarah, dengan tidak ada klub yang sebelumnya mampu membalas defisit tiga gol di pertandingan terakhir dalam sejarah Liga Premier.

Enam belas menit setelah pertandingan, obrolan yang menyertainya di media sosial dan seterusnya sudah bisa diprediksi.

Ketika Moyes mengelola klub West Ham dari jarak jauh saat dia pulih dari diagnosis virus korona, dia telah membantu memandu mereka meraih dua kemenangan mengesankan melawan Wolves dan Leicester tanpa kebobolan dari kenyamanan sofa.

Begitu dia kembali di pinggir lapangan di Spurs mengira West Ham berada dalam bahaya terpesona oleh Harry Kane, Heung-Min Son dan rekan-rekannya dan dengan cepat tertinggal 3-0.

Tidak ada klub sebelumnya yang mampu membalas defisit tiga gol pada pertandingan sebelum West Ham

Tidak ada klub sebelumnya yang mampu membalas defisit tiga gol pada pertandingan sebelum West Ham

Namun, entah dari mana, Moyes dan West Ham melakukan comeback untuk menyaingi semua comeback, mencetak tiga gol setelah menit ke-81.

Tidak hanya itu memberi mereka satu poin tetapi juga melanjutkan respons mengesankan mereka terhadap kemunduran hari pembukaan yang menyedihkan melawan Newcastle.

READ  Barcelona Vs Madrid, Masihkah Messi Bernafsu Cetak Gol di El Clasico? Halaman all

Saat itu masa depan tampak suram. Ada hal-hal negatif di mana-mana Anda memandang dan di depan ada serangkaian pertandingan liga yang menakutkan… Arsenal, Wolves, Leicester, Tottenham, Manchester City dan Liverpool.

West Ham hanya menderita satu kekalahan lagi sejak itu dan penampilan mereka dalam pertandingan itu, di Arsenal, layak mendapatkan setidaknya satu poin. Perubahan taktis Moyes telah dikutip oleh beberapa orang sebagai alasan utama di balik peningkatan tersebut.

Sejak kekalahan dari Newcastle, West Ham telah beralih ke tiga bek tengah di liga.

Moyes telah melakukan perubahan taktis dan memberi Angelo Ogbonna dukungan ekstra di pertahanan

Moyes telah melakukan perubahan taktis dan memberi Angelo Ogbonna dukungan ekstra di pertahanan

Angelo Ogbonna sekarang memiliki tubuh ekstra untuk mendukungnya di belakang dan perubahan itu juga membantu membuat West Ham lebih tinggi sebagai tim ketika mereka menyerang, terutama melalui sayap belakang mereka.

Sementara itu, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen memastikan Michail Antonio tidak terisolasi di lini depan.

West Ham menyelesaikan musim dengan baik tahun lalu untuk menghilangkan ketakutan degradasi dan, setelah kesalahan melawan Newcastle, sekarang telah mencapai bentuk bagus lainnya.

Itu tidak akan mengejutkan para pemain senior yang merasa klub salah untuk menyingkirkan Moyes setelah dia mempertahankan mereka pada 2018 sebelum diabaikan untuk pekerjaan penuh waktu demi Manuel Pellegrini.

Moyes memastikan Pablo Fornals (Kiri) dan Jarrod Bowen (Kanan) mendukung Michail Antonio di lini depan

Moyes memastikan Pablo Fornals (Kiri) dan Jarrod Bowen (Kanan) mendukung Michail Antonio di lini depan

Beberapa juga memainkan peran kunci dalam kembalinya Moyes setelah pemerintahan Pellegrini berubah buruk.

Ketika mereka mencari penerus Chili, pesan ke hierarki dari tokoh ruang ganti yang berpengaruh adalah bahwa manajer terbaik yang Anda miliki, yang sebelumnya Anda singkirkan.

Mereka tahu bahwa Moyes yang disukai mampu membuat mereka terorganisir … dan hasilnya akan menyusul. Dia juga dianggap di antara beberapa anggota skuad untuk menjadi manajer pertama dalam waktu yang lama yang bertekad untuk meletakkan kakinya dan melakukan berbagai hal dengan caranya, menghalangi pengaruh eksternal.

READ  'Posisi' Ariana Grande Debut di No 1 di Hot 100, Luke Combs 'Forever After All' Meluncur di No 2

Pendekatannya terhadap disiplin juga diterima dengan baik. Meskipun baik Pellegrini atau Slaven Bilic sebelumnya tidak merasa terganggu, Moyes lebih kaku untuk standar.

Sebelumnya, pemain bisa datang sedikit terlambat untuk rapat atau memulai pelatihan dengan sedikit dampak.

Manuel Pellegrini tidak peduli dengan pendekatan disiplinnya

Ada juga beberapa dampak bagi pemain di bawah Slaven Bilic

Dia juga telah menanamkan disiplin yang tidak bisa dikelola oleh Manuel Pellegrini atau Slaven Bilic

Sekarang mereka bekerja untuk seorang manajer yang telah diketahui memberi tahu para pemain bahwa mereka dapat kembali ke dalam jika mereka terlambat untuk pelatihan tanpa alasan yang sah dan kembali lagi nanti untuk menjalani sesi mereka.

Setelah masa naasnya di Manchester United, Moyes berada dalam bahaya menjadi manajer pemadam kebakaran.

Terutama ketika hanya itu yang dianggap pantas dilakukannya di West Ham pertama kali.

Setelah menyadari bahwa mereka salah menelepon, West Ham tidak akan begitu cepat melepaskannya lagi.

Kali ini dia mungkin mendapatkan kesempatan nyata untuk mencoba dan membangun sesuatu di Stadion London sambil memperbaiki beberapa kerusakan yang telah dilakukan pada reputasinya sendiri sejak dia meninggalkan Everton pada waktu yang sama.

Tapi Moyes tampaknya telah membuktikan Davids Gold dan Sullivan mendapat panggilan untuk memecatnya dengan salah

Tapi Moyes tampaknya telah membuktikan Davids Gold dan Sullivan mendapat panggilan untuk memecatnya dengan salah

Beberapa yang akrab dengan pengelolaan West Ham percaya bahwa itu tidak akan mudah.

Kesulitan perekrutan, seperti yang dialami Moyes musim panas ini, misalnya, adalah salah satu kendala yang sering dikutip untuk diatasi oleh manajer mana pun yang bertanggung jawab di West Ham.

Penggemar West Ham juga telah melihat lebih dari cukup untuk memperingatkan mereka agar tidak terbawa suasana. Tapi, setelah memulai kampanye, ada beberapa harapan dan faktor perasaan senang di West Ham.

READ  Hal Dul Jaelani Jatuh Cinta pada Tissa Biani, Berawal dari Ibadah Bersama hingga Naik Gunung

Selama itu berlangsung, itu layak dinikmati. Sama seperti gol spektakuler Lanzini di menit-menit terakhir di Spurs untuk Moyes.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut