Apa itu Signal dan apa keunggulannya dibandingkan WhatsApp?

Apa itu Signal dan apa keunggulannya dibandingkan WhatsApp?

Kebijakan privasi WhatsApp terbaru tidak sejalan dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Seperti diketahui, terima ini pesan dengan aturan baru yang harus mereka terima agar dapat terus menggunakan aplikasi tersebut. Untuk menghindarinya, lebih dari satu orang memberinya penerimaan tanpa mengetahui tentang apa sebenarnya itu.

Ketika mereka mengetahuinya mulai sekarang Mereka ingin membagikan informasi mereka di Facebook dan jika mereka tidak menerima persyaratan tersebut, mereka akan diminta untuk menghapus akun mereka, menyebarkan ketidakpuasan.

Memanfaatkan ketidaknyamanan itu sinyal. Aplikasi baru ini mendapatkan lebih banyak momentum setelah Elon Musk (pendiri Tesla, SpaceX dan orang terkaya di dunia) merekomendasikan penggunaannya.

Konten terkait: Elon Musk mendesak penggunaan Signal, bukan WhatsApp

Signal adalah aplikasi perpesanan instan, opsi untuk yang lebih populer seperti ada apa HAI telegram. Memang belum tersebar luas, tapi sudah sangat dibutuhkan oleh pengguna. Alasan utama yang memotivasi mereka untuk pindah adalah demi privasi maksimal. Hampir tidak mungkin bagi orang lain untuk mencegat komunikasi Anda seperti yang bisa dilakukan di aplikasi lain.

Manfaat Signal

1) Aplikasi perpesanan ini memastikan keamanan dan privasi panggilan dengan enkripsi ujung-ke-ujung.

2) Mengenai protokol enkripsi, seperti WhatsApp, Signal menggunakan protokol Open Whispers Systems. Ini berarti obrolan, panggilan, dan panggilan video dienkripsi sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya.

3) Pertama kali Anda menggunakannya, Anda harus mengonfigurasi PIN, yang juga dienkripsi dan mencegah orang lain mengakses akun Anda dari perangkat lain.

Anda mungkin tertarik dengan: WhatsApp kehilangan kredibilitas dan Telegram semakin populer

4) Memungkinkan Anda mengirim semua jenis file multimedia, dari gif hingga memo suara. Grup juga dapat dibuat.

5) Versi untuk Android dan iOS memiliki versi desktop seperti WhatsApp.

READ  Random: Beginilah Reaksi Phil Spencer dari Microsoft terhadap Smash Bros. Meat milik Steve di Minecraft

6) Signal hanya menunjukkan nomor telepon Anda terdaftar dan hari koneksi terakhir (baik jam maupun menit seperti di WhatsApp)

7) Anda menambahkan kontak Anda dengan nomor telepon.

8) Dalam hal izin portal?“menjelaskan bahwa” Anda hanya perlu memberi izin kamera untuk mengirim foto atau izin penyimpanan untuk mengirim file dan foto yang disimpan di ponsel. “

9) Anda memiliki opsi untuk membuat pesan dan kata sandi yang merusak diri sendiri sehingga orang lain yang mengambil ponsel Anda tidak dapat membuka percakapan.

10) Detail media yang sama seperti tangkapan layar juga tidak dapat diambil.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut