Google menggunakan speaker bawah layar atas pada Pixel 5

Google menggunakan speaker bawah layar atas pada Pixel 5

Sedangkan Google ponsel andalannya berbagi bahasa desain Pixel 4a, satu perbedaan utamanya adalah bezel layar yang lebih seragam. Faktanya, tidak ada grill atas karena Pixel 5 kemungkinan memanfaatkan speaker di bawah layar.

Aspek desain yang menarik ini diperhatikan hari ini di Reddit setelah melihat di situs resmi Google “Diagram hardware ponsel Pixel. ” Speaker atas (4) jelas tidak menyentuh bezel atas dan dengan kuat di layar. Tepat di atasnya terdapat sensor proximity dan ambient light (2), mirip dengan Pixel 4a di mana komponen terakhir berada di bawah layar di sebelah kanan speaker.

Pada diagram, komponen ini tampak di tengah. Namun, Pixel 5 pelindung layar di Google Store menunjukkan bahwa letaknya sedikit di kiri tengah.

Pixel 5 bukan ponsel pertama yang menampilkan speaker di bawah layar di mana layar sedikit bergetar untuk menghasilkan suara. Itu ditemukan di televisi kelas atas dan LG G8, dengan kolega saya Ben Schoon mencatat tahun lalu bagaimana “kualitas suara lebih tajam dengan teknologi ini, dan saya menemukan bahwa suara penelepon lebih jarang dikuasai oleh kebisingan latar belakang”.

Dikembangkan sendiri oleh LG, CSO [Crystal Sound OLED] mengubah fungsi layar OLED sebagai diafragma, menggetarkan seluruh permukaan untuk menghasilkan suara dengan volume yang mengesankan.

LG

Dengan Acoustic Surface Audio + ™ dan mode speaker pusat TV, suara datang langsung dari tengah layar dengan aktuator di belakang TV bergetar untuk menciptakan akustik yang bergerak bersama gambar.

Sony

Huawei P30 Pro dan P40 Pro juga memanfaatkan teknologi ini, dan Anda dapat melihat pembongkaran dari JerryRigEverything dari perangkat terakhir di bawah ini.

Pada Pixel 5, speaker bawah layar atas ini dipasangkan dengan speaker bawah untuk menghasilkan suara stereo. Masih harus dilihat seberapa baik ini bekerja pada Pixel 5, tetapi – ditambah dengan implementasi pengisian nirkabel – mengungkapkan bahwa inovasi teknologi pada andalan Google tidak kentara, tetapi pasti ada.

READ  Gollum ditunda, meninggalkan penggemar The Lord of the Rings tanpa game hingga 2022

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut