Nicolás Burdisso sebagai manajer, preferensi untuk Crespo dan liputan yang tampaknya menjadi pilihan yang jauh

Nicolás Burdisso sebagai manajer, preferensi untuk Crespo dan liputan yang tampaknya menjadi pilihan yang jauh

Kecerobohan dan kelalaian mendominasi keluarnya Lucas Pusineri dan Jorge Burruchaga dari posisi masing-masing sebagai pelatih dan manajer. Dua nama pemberat di Independiente, ditelan oleh satu rahang Diablo Dalam krisis. Dan sekarang? Bagaimana kisah klub yang telah meninggalkan sepak bola ini? Untuk sementara waktu, Sabtu ini pukul 21.30 akan memimpin sementara melawan Sungai Fernando Berón.

Usai pamit ke Pusineri Kamis siang itu, pimpinan kembali bertemu untuk melihat langkah selanjutnya. Mereka sampai pada kesimpulan bahwa kali ini mereka akan mencoba untuk menjaga urutan prioritas. Jadi idenya adalah untuk mempekerjakan manajer terlebih dahulu, jadi dialah yang memilih pelatih baru.

Dengan kata lain, mereka akan memberikan kekuatan lain yang tidak pernah diberikan Burruchaga sambil memegang peran kental dalam pengambilan keputusan yang kuat. Ini menunjukkan dua alternatif: apakah ada ketidakkonsistenan yang mengkhawatirkan di dewan direksi atau mereka jelas tidak mempercayai pria yang mereka pekerjakan pada Maret 2020. Pilihan kedua akan menunjukkan pilihan mentega adalah mengalahkan dari momen untuk menenangkan penghinaan terhadap Moyano yang bisa didengar pada hari pertandingan di Libertadores de América.

Daniel Angelici dan Nicolás Burdisso di Boca. Foto: Guillermo Rodríguez Adami

Bagaimanapun, preseden yang sangat baru tetap ada untuk manajer masa depan. Mungkinkah Nicolás Burdisso? Mantan direktur olahraga Boca di era Daniel Angelici adalah nama yang ditunjukkan manajer merah itu. Héctor Maldonado, sekretaris umum klub dan tangan kanan Hugo Moyano, bertemu tatap muka selama beberapa jam Rabu ini.

Maldonado menjelaskan bahwa mereka akan memberinya kebebasan memilih dalam tugasnya. Dia menjelaskan situasi skuad saat ini dan sepak bola independen dan menyampaikan ide-idenya kepada pimpinan. Burdisso mendengarkan dan berbicara juga. Sebaliknya, dia tidak menutup pintu apapun. Namun, beberapa hari ia meminta jawaban, karena saat itu ia harus melakukan perjalanan ke Eropa untuk berkonsultasi di sebuah institusi di Yunani.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Pertandingan ke-55 Royal Challengers Bangalore vs Delhi Capitals 2020

“Kami akan menunggu dan melihat apa yang dia jawab”peringatkan mereka di Avellaneda. Ini Rencana A dan saat ini tidak ada perusahaan lain. Dan DT itu? Itu kemudian akan menjadi keputusan manajer, meski ada nama yang menggoda beberapa pemimpin: Hernán Crespo.

Hernán Crespo juga tampil di antara kontestan untuk mengambil kendali dalam balapan.  Foto: EFE

Hernán Crespo juga tampil di antara kontestan untuk mengambil kendali dalam balapan. Foto: EFE

Valdanito Dia saat ini fokus pada Copa Sudamericana saat dia bermain di semifinal dengan pertahanan dan keadilan melawan Coquimbo. Pelatih fisiknya, Alejandro Kohan, adalah orang yang meninggalkan kenangan indah di Independiente ketika dia bekerja dengan Ariel Holan dan mencapai South American 2017.

Sebenarnya sempat ada pembicaraan dengan Kohan sebelum Pusineri agar bisa kembali bekerja di klub Avellaneda sebagai koordinator untuk persiapan fisik semua sepak bola, namun belum ada kesepakatan.

Pilihan lain yang tidak cukup kuat saat ini adalah Fernando Gago, yang akan memulai sebagai pelatih setelah pensiun dan memiliki Federico Insúa, seorang pria Gedung Merah, di staf kepelatihan barunya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut