Berlayar: Persiapan Final America’s Cup dimulai saat yacht tiba di Selandia Baru

WELLINGTON (Reuters) – Piala Amerika berikutnya telah menjadi fokus kuat dengan semua lambung generasi kedua sindikat yang menantang dari monohulls AC75 yang bergelora yang diperkirakan akan berada di Selandia Baru pada hari Minggu.

FOTO FILE: Berlayar – Final Piala Amerika – Hamilton, Bermuda – 24 Juni 2017 – Tim Oracle USA melintasi garis finis untuk mengalahkan Tim Emirates Selandia Baru dalam balapan keenam final Piala Amerika. REUTERS / Mike Segar / File Foto

Penantang Inggris INEOS Team UK mengatakan lambung mereka tiba di Auckland pada hari Jumat sementara Luna Rossa diperkirakan akan menerima lambung mereka pada hari Minggu setelah meninggalkan Italia pada hari Jumat.

Keduanya akan dipasang di markas tim mereka dan dijadwalkan berada di atas air pada akhir Oktober.

Kedatangan lambung kapal di Selandia Baru menandai berakhirnya tahap kedua pengujian untuk sindikat yang menantang, dengan American Magic mengonfirmasi bahwa mereka telah menonaktifkan kapal pesiar generasi pertama mereka.

TVNZ melaporkan bahwa tim pemegang Selandia Baru akan segera menonaktifkan kapal generasi pertama mereka, bernama Te Aihe.

American Magic adalah penantang pertama yang menaiki kapal pesiar mereka, bernama Defiant, di atas air pada September 2019 dan kemudian tiba di Selandia Baru untuk lomba layar tahun depan.

“Defiant telah menjadi alat yang sangat sempurna bagi kami untuk digunakan dalam proses pengembangan,” kata kapten dan direktur eksekutif American Magic Terry Hutchinson dalam sebuah pernyataan.

“Dengan jenis perahu ini, dengan foil dan layar serta bentuk lambung dan sistem di dalam perahu semuanya menjadi sangat rumit, ini telah menjadi platform yang bagus untuk kita pelajari.”

Semua tim diperbolehkan membangun dua versi yacht yang telah diperkenalkan untuk America’s Cup ke-36, yang akan dilombakan mulai Januari-Maret tahun depan.

READ  Sofia Kenin Bisa Menjadi Orang Amerika Pertama Sejak Serena Williams Yang Memenangkan Dua Jurusan Dalam Satu Tahun

Seri penantang berlangsung dari 15 Januari-Februari. 22 sebelum pertandingan Piala Amerika melawan Tim Selandia Baru dimulai pada 6 Maret.

Pelaporan oleh Greg Stutchbury; Diedit oleh Dan Grebler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *