Kursi musik merek sepeda: sponsor pertukaran Mitchelton, Jumbo, dan Sunweb

Kursi musik merek sepeda: sponsor pertukaran Mitchelton, Jumbo, dan Sunweb

Suka CyclingTips? Berlangganan buletin kami untuk konten, penawaran & acara eksklusif.

Tiga tim besar telah mengumumkan mitra motor baru untuk musim 2021 yang berarti pertukaran tiga arah antara tim.

Tim yang saat ini dikenal sebagai Mitchelton-Scott akan beralih dari mengendarai sepeda Scott menjadi mengendarai Bianchi, Jumbo-Visma akan pindah dari Bianchi ke Cervélo, dan Sunweb akan pindah dari Cervélo ke Scott.

Ketiga pengumuman, yang berlaku untuk tim putra dan putri dari ketiga regu, tiba sekitar waktu yang sama pada hari Senin.

Organisasi GreenEdge, saat ini Mitchelton-Scott, telah mengendarai sepeda Scott sejak 2012, dan Scott telah menjadi sponsor utama tim sejak 2017.

Saat tim GreenEdge pindah ke Bianchi, perubahan nama diharapkan untuk musim depan, meskipun belum diketahui apa nama baru itu.

“Kami telah menyaksikan kesuksesan luar biasa dari para pebalap yang menggunakan peralatan Bianchi dan terinspirasi oleh rencana mereka untuk masa depan,” kata pemilik tim Gerry Ryan. “UCI WorldTour secara konsisten melihat lebih banyak inovasi teknologi dan kami yakin kolaborasi kami dengan Bianchi akan menghasilkan pengendara kami balapan di sepeda jalan raya dan uji waktu paling mutakhir yang akan memberikan banyak kemenangan di balapan terbesar dunia.”

Kepindahan Jumbo-Visma ke Cervélo terjadi setelah tujuh musim bersama Bianchi; merek Italia bergabung selama iterasi Belkin dari skuad karena sedang melalui proses pembangunan kembali setelah kepergian Rabobank sebagai sponsor.

Cervélo, meskipun berkantor pusat di Kanada, dimiliki oleh perusahaan Belanda Pon Holdings BV, seperti yang ditunjukkan Jumbo-Visma dalam siaran pers tim.

Kepindahan Sunweb ke Scott terjadi menjelang akhir dua musim dengan sepeda Cervélo.

“Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dari awal beberapa balapan yang cepat, menarik dan sukses dengan program pria dan wanita,” kata wakil presiden Scott Sports Pascal Ducrot dalam sebuah pernyataan. “Tim teknik kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan spesialis teknik dan biomekanik Team Sunweb untuk mengintegrasikan masukan dan umpan balik mereka dalam pengembangan sepeda jalan raya kami generasi berikutnya.”

READ  Singkirkan Picatron Alpha, termasuk Bravo Genfix Aerowol?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut