Kejuaraan dunia bola basket sudah ada tanggalnya | Janji temu akan …

Kejuaraan dunia bola basket sudah ada tanggalnya |  Janji temu akan …

Setelah edisi China 2019 yang tak terlupakan, di mana Facundo Campazzo, Luis Scola, Patricio Garino dan Kawan-kawan memimpin tim nasional ke posisi kedua, Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) telah mengumumkan tanggal kejuaraan dunia berikutnya dalam disiplin ini, yang akan berlangsung pada tahun 2023 di tiga lokasi: Jepang, Filipina dan Indonesia.

Penunjukan sudah dibuat dari 25 Agustus hingga 10 September 2023 menurut keputusan Dewan Pusat FIBA ​​Senin ini setelah berkonsultasi dengan negara tuan rumah dan otoritas kesehatan.

Pilihan wilayah Asia sebagai venue sudah diklarifikasi lagi pada 2017. Ketika pencalonan rangkap tiga Jepang, Filipina dan Indonesia di atas angin organisasi bersama Argentina dan Uruguay.

Ini adalah pertama kalinya Piala Dunia diadakan di lebih dari satu negara, karena penyisihan grup akan berlangsung di tiga negara Asia. Fase eliminasi langsung berlangsung di Manila, ibu kota Filipina.

Mengacu pada Saat lolos ke piala, format yang diterapkan pada 2017 akan dipertahankan, dengan total enam babak sistem gugur dimainkan untuk Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia / Oceania dari November 2021 hingga Februari 2023, dengan 80 tim mencari tempat di antara 32 tim yang akan menghidupkan kompetisi.

Bagaimanapun, kualifikasi Eropa sudah dimulai Februari lalu dengan perselisihan tentang delapan pertandingan sebelum pandemi menghentikan hampir semua kegiatan olahraga di dunia. Di jendela ini Anda juga perlu mendapatkan tiket Anda ke Spanyol, juara saat ini setelah mengalahkan Argentina di final dunia. Mulai tahun 2023 hanya negara tuan rumah yang akan diasuransikan.

Tim nasional, yang dipimpin oleh Sergio “Oveja” Hernández, mengamankan tempatnya di China pada 2019 setelah finis kedua di belakang AS dan di depan Puerto Rico di putaran final kejuaraan Amerika.

READ  Atlet harus mengambil tempat dalam antrian vaksin, kata Coe

Pada 2023, runner-up seperti benteng pertahanan Campazzo, Garino, Deck atau Brussino masing-masing akan tiba pada usia 32, 30, 28 dan 30 tahun. Sementara Scola, kapten hebat yang akan pensiun pada Olimpiade Tokyo 2021, akan melakukannya 43.

Janji muda di pihaknya Leandro Bolmaroyang akan mencoba untuk dipilih dalam draft NBA berikutnya akan memilikinya 22 Bertahun-tahun hingga hari ini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut