6 fitur yang akan diperkenalkan WhatsApp pada 2021

6 fitur yang akan diperkenalkan WhatsApp pada 2021

1-Pengumuman internal dan persyaratan penggunaan baru

WhatsApp akan memperbarui Persyaratan Layanannya pada 8 FebruariDisertai dengan fitur baru yang akan membantu perusahaan mengirimkan pengumuman tertentu kepada penggunanya.

Pesan-pesan ini tidak dikirim melalui obrolan, tetapi ditampilkan sebagai pemberitahuan khusus dalam aplikasi yang dapat dialihkan ke situs web eksternal atau memerlukan tindakan tertentu oleh pengguna.

2 mode liburan

WhatsApp sedang mengembangkan “mode liburan” yang memungkinkan pengguna untuk mengarsipkan percakapan dan grup selama jangka waktu tertentu untuk mematikan dan menonaktifkan pemberitahuan dari obrolan.

Kebutuhan untuk membuat opsi seperti itu disebabkan oleh ketidakpuasan banyak pengguna yang ditambahkan ke diskusi kelompok besar yang tidak ingin mereka ikuti tetapi karena berbagai alasan tidak dapat ditarik kembali.

3 opsi untuk beberapa perangkat

Salah satu hal baru yang paling diantisipasi adalah fitur yang memungkinkan akun yang sama digunakan pada 4 perangkat berbeda pada waktu yang sama. Alat tersebut dapat bekerja tanpa ponsel utama terhubung ke internet Fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan WhatsApp Web meskipun telepon dimatikan.

4 foto dan video merusak diri sendiri

Perusahaan sedang mengerjakan fungsi untuk meningkatkan tingkat perlindungan data di platformnya. Ini adalah sebuah Fitur yang menghapus semua lampiran (gambar, video, GIF animasi) yang dikirim ke kontak setelah penerima membuka dan melihatnya.

Mencentang opsi ini akan menyimpan file yang dilampirkan ke pesan “menghilang dari telepon penerima segera setelah dia meninggalkan panggilan”. Pengguna dapat memutuskan apakah akan menambahkan aliran ke file atau tidak dengan mengaktifkan atau menonaktifkan ikon setelah memilih apa yang akan dikirim.

5 pembelian langsung dari obrolan aplikasi

Pengguna juga Anda dapat berbelanja langsung dalam obrolan tanpa meninggalkan WhatsApp. Alat ini memungkinkan Anda menyelesaikan seluruh proses pembelian / penjualan – saran, pemesanan, dan pembayaran – tanpa harus meninggalkan aplikasi. Pelanggan dapat memasukkan satu atau lebih produk ke dalam keranjang belanja dan melakukan pemesanan langsung melalui obrolan dan melalui toko Facebook.

READ  Hanya untuk orang gila: apa itu bulan purnama, bagaimana pengaruhnya terhadap Anda dan kapan Anda bisa melihatnya?

Selanjutnya, ada apa berencana meluncurkan layanan tambahan pada tahun 2021, yang akan gratis dan menawarkan bisnis kemampuan untuk menyimpan percakapan dengan pelanggan mereka di cloud untuk menyinkronkannya dengan server Facebook, pemilik aplikasi pesan instan.

6 panggilan video dan panggilan dalam versi web

Tahun ini, pengguna ada apa Web dapat melakukan panggilan individu dan grup. Saat Anda menerima panggilan, aplikasi akan menampilkan jendela mengambang tempat Anda dapat menerima atau menolaknya. Saat Anda menelepon seseorang, mereka melihat jenis jendela berbeda yang lebih kecil dan menunjukkan status panggilan.

Panggilan grup versi seluler sepenuhnya dienkripsi dan memungkinkan hingga delapan peserta. Versi desktop kemungkinan akan memiliki fitur yang sama.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut