Kebenaran yang tidak menyenangkan mengenai Liverpool dan jeda internasional

Jeda internasional. Dua kata yang membuat takut banyak pendukung klub dan memicu keringat dingin dari para manajer.

Dan Liverpool penggemar khususnya memiliki alasan kuat untuk mengeluhkan dampak dari periode tersebut.

Dalam seminggu terakhir saja, mereka telah melihat kontrak pencetak gol terbanyak mereka terkena virus corona, salah satu dari dua bek tengah senior mereka yang tersisa menderita cedera lutut yang serius, kapten mereka tidak dapat bertahan lebih dari 45 menit dalam satu pertandingan dan kepala bek kiri mereka benar-benar absen. lain.

Oleh karena itu, jari tangan dan lainnya akan disilangkan dengan harapan Liverpool tidak mengalami kemunduran kebugaran lebih lanjut sebelum skuad berkumpul kembali akhir pekan ini untuk mempersiapkan kunjungan pemimpin Liga Premier Leicester City pada Minggu malam.

Sedangkan bos The Reds Jurgen Klopp mengakui sepak bola internasional mempertahankan tempat yang disambut baik dalam permainan – meskipun linggis di putaran persahabatan lain dalam jeda internasional baru-baru ini telah menjadi langkah yang terlalu jauh – sentimen seperti itu tidak dibagikan oleh sejumlah besar pengikut Liverpool.

Namun, ada satu kelompok orang yang tidak setuju dengan klaim tidak ada nilai bagi sepak bola internasional.

Para pemainnya sendiri.

Dipanggil untuk negara Anda tetap menjadi kehormatan tertinggi bagi sebagian besar pemain sepak bola.

Bahkan mereka, seperti Jamie Carragher, yang dengan leluasa mengaku kalah untuk timnasnya tidak terlalu dirugikan karena kalah dengan klubnya yang masih mengenakan warna-warna kebanggaan negaranya.

Dan skuad Liverpool saat ini tidak berbeda.

Berita Liverpool FC yang wajib dibaca

Ada beberapa orang Skotlandia yang lebih bangga daripada Andy Robertson setelah bek The Reds minggu lalu memimpin negara itu ke turnamen besar pertama mereka dalam 22 tahun.

READ  Zidane tidak yakin berapa lama Hazard yang 'kecewa' akan absen setelah kekalahan terbaru dari Real Madrid

Gini Wijnaldum menanggapi pemberian ban kapten oleh Belanda dengan dua gol dalam kemenangan atas Bosnia dan Herzegovina.

Mohamed Salah adalah pemain bintang untuk Mesir, Sadio Mane dan Naby Keita, begitu juga dengan Senegal dan Guinea. Alisson Becker, Fabinho dan Roberto Firmino semuanya menjadi bagian integral Brasil, yang bisa dibilang tim nasional paling terkenal dari semuanya.

Kostas Timikas, Neco Williams, Thiago Alcantara, Diogo Jota dan Xherdan Shaqiri adalah pemain tetap untuk negara mereka. Dan itu bahkan tanpa menyebut kontingen Inggris yang kuat dari Liverpool.

Dapatkan semua berita cedera Liverpool terbaru saat Klopp menghadapi dilema seleksi, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang selanjutnya untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan perbincangan dan analisis transfer terkini langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Beberapa orang harus terkejut bahwa komitmen 100% yang mereka berikan kepada Liverpool direplikasi dengan negara mereka.

Tidak ada kemungkinan siapapun akan menolak kesempatan untuk mewakili bangsanya. Bagaimanapun, sikap seperti itu telah membantu membuat mereka sukses di Anfield.

Satu-satunya kabar baik bagi penggemar The Reds adalah, setelah pekan ini, ada empat bulan panjang lagi hingga jeda internasional berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *