Pernikahan Ritzville yang besar kemungkinan menjadi ‘acara penyebar luas’; lebih dari 300 orang terpapar COVID-19

RITZVILLE, Washington – Grant County Health District (GCHD) mendesak hadirin pernikahan besar yang diadakan di dekat Ritzville minggu lalu untuk dikarantina setelah beberapa orang dinyatakan positif COVID-19.

Distrik mengatakan lebih dari 300 orang menghadiri pernikahan tersebut, dan karena banyaknya jumlah orang dan dampak luas dari acara ini, mereka mengeluarkan peringatan kepada publik. Saat ini, 17 kasus COVID-19 telah dikaitkan dengan pernikahan, dan GCHD mengatakan lebih banyak kasus ditambahkan setiap hari.

Pertemuan publik pada saat itu tidak boleh melebihi 30 orang — mulai tengah malam Senin malam, resepsi di dalam ruangan dan pertemuan serupa akan dilarang.

TERKAIT: Gubernur Inslee mengumumkan pembatasan baru di seluruh negara bagian untuk makan, pertemuan ketika kasus COVID-19 meningkat

“Kami sangat berterima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti tes dan tinggal di rumah. Ini membantu melindungi teman, rekan kerja, dan komunitas mereka dari penyakit ini ”kata administrator distrik Theresa Adkinson.

GCHD selanjutnya merekomendasikan bahwa penyelenggara untuk acara ini menyimpan catatan peserta untuk memudahkan upaya pelacakan kontak.

READ  Dokter memperingatkan CDC untuk memberi nasihat tentang efek samping vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *