CD Projekt Menyangkal Rumor Cyberpunk 2077, Menyangkal Kembalinya “No Man’s Sky” Musim Panas Ini

Studi tersebut membuat pengecualian untuk menyangkal informasi yang berbicara tentang rencana masa depan game tersebut.

Cyberpunk 2077 telah menjadi fokus perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Baik karena antisipasi yang dihasilkan oleh kedatangannya dan semua masalah yang dimilikinya saat ditayangkan perdana sebagai sakit kepala yang terus-menerus Proyek CD MERAH. Karena alasan inilah informasi telah disebarluaskan di jaringan dalam beberapa jam terakhir ini kembali ke permainan “a la No Man’s Sky” direncanakan pada bulan Juni dengan tambahan, relokasi konten yang seharusnya dipotong dan perbaikan teknis lebih lanjut.

Informasi ini, aslinya diterbitkan di Forum GameFaqs itu telah menyebar melalui jaring seperti api. Seperti biasa Game 3DKami biasanya tidak memberikan jenis informasi yang belum dikonfirmasi untuk menghindari kebingungan bagi pembaca kami. Karena alasan ini, kami tidak memublikasikan detail yang salah dikatalogkan oleh studi Eropa. Oleh karena itu, CD Projekt RED telah mengeluarkan surat yang menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

“Kami biasanya tidak mengomentari rumor seperti itu. Tapi kali ini Kami ingin membuat pengecualian untuk mengatakan bahwa informasi ini tidak benar“Studi yang bertanggung jawab atas permainan itu menulis di jejaring sosial mereka, menyangkal bahwa mereka berencana untuk kembali di musim panas atau bahwa kode petualangan telah ditulis ulang.

Dengan cara ini, CD Projekt RED membuat pengecualian untuk dihadapi Informasi yang menurut banyak pengguna terbukti benar. Saat ini kami tahu bahwa kurikulum telah berubah untuk memperbaiki masalah di konsol, termasuk Kedatangan multiplayer. Namun demikian, mereka akan terus berlanjut DLC gratis meskipun ada masalah.

Lebih tentang: Proyek CD berwarna merah dan Cyberpunk 2077.

READ  Saga Persona membawa ritme ke Spotify, termasuk semua soundtrack sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *