Bank sentral telah menyiapkan daftar khusus bagi eksportir dan importir untuk melaporkan pembelian dan penjualan dolar

Pembuatan register dalam kekuasaan yang diberikan pada institusi oleh hukum pidana. “Itu muncul dari dialog dengan kamar dagang utama untuk meningkatkan kontrol dengan mengurangi contoh birokrasi, “kata BCRA.

Perusahaan akan berada di Dengan mendaftar melalui situs AFIP, proses pembelian dan penyelesaian untuk Forex dirinci.

Dalam kasus pertama ini Pendaftaran adalah wajib bagi seratus perusahaan besar yang bergerak dalam perdagangan luar negeri, baik yang mengimpor maupun mengekspor.

Karena perbedaan antara Pernyataan dan Statistik bank sentral, Register tersebut akan menjadi contoh solusi sebelum menyusun ringkasan pelanggaran KUHP, otoritas moneter mencatat.

Fleksibilitas dalam pembiayaan kembali hutang pribadi

Di sisi lain, BCRA memutuskan untuk membuat aturan yang begitu fleksibel mendukung pertukaran atau pembiayaan kewajiban sektor swasta ke luar.

“Diakui bahwa dana hasil pemungutan ekspor barang dan jasa oleh debitur akan diakumulasikan ke rekening di luar negeri dan / atau di dalam negeri yang akan memastikan pembatalan tanggal jatuh tempo utang yang disepakati mulai Januari 2021 untuk keperluan utang yang disepakati. bertujuan untuk membiayai kewajiban dan hutang lainnya serta di bawah kondisi lain yang ditetapkan oleh peraturan, “kata kantor pusat dalam sebuah pernyataan.

READ  Orang Indonesia mengumpulkan ponsel lama untuk membantu siswa terhubung ke internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *