Seekor ikan todak menikam seorang pemuda di Indonesia I …

Seekor ikan todak menikam seorang pemuda di Indonesia I …

“Dia melompat keluar dari air dan menikam leher saya,” kata pemuda Muhammad Idul kepada BBC setelah selamat dari serangan ikan todak berkat intervensi darurat oleh lima spesialis. Warga Indonesia berusia 16 tahun pergi memancing di malam hari bersama seorang teman sekolahnya pada hari acara tersebut.

Mereka berdua berjalan sekitar lima ratus meter dari tepi sungai, masing-masing dengan perahu mereka sendiri. Ketika temannya Sardi menyalakan senter, hewan itu melompat keluar dari air dan menyerang Muhammad, menusuk lehernya dan melemparkannya ke dalam air. Dia memegang ikan sepanjang 75 sentimeter di tangannya dan, meyakinkan pasangannya, menahannya agar tidak memperburuk lukanya.

Pemuda itu berenang ke darat, dan kemudian ayah Muhammad membawa putranya ke rumah sakit terdekat di kota Bau-Bau, setengah jam dari kampung halamannya. Di sana para dokter tidak dapat berbuat apa-apa untuk orang yang terluka tersebut karena mereka tidak memiliki peralatan yang diperlukan untuk prosedur tersebut dan hanya dapat memotong ikan sehingga hanya tersisa kepalanya.

Akhirnya mereka pergi ke Rumah Sakit Provinsi Makassar, di mana lima spesialis mengeluarkan hewan dari lehernya dalam operasi selama satu jam. Seminggu setelah kejadian tersebut, Mohammed aman dan sehat dan mulai pulih. “Lain kali aku harus lebih berhati-hati. Ikan todak tidak bisa mentolerir cahaya, jadi dia melompat keluar dari air dan menikamku,” pemuda itu akhirnya merenung di BBC setelah ketakutan.

Dari Publisitas ke halaman 12

READ  9 pertandingan NBA paling panas di musim reguler

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut