Sepak bola.- LaLiga mengucapkan selamat tinggal pada tahun ini “dengan tendangan” dengan 50 aktivitas di 30 negara

MADRID, 23 Dic. (PERS EROPA) –

LaLiga mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dengan kampanye “kick-off” yang ditandai dengan total 50 kegiatan di 30 negara yang berbeda, termasuk pameran, piringan hitam di jalan-jalan di setiap benua, dan proyeksi bangunan simbolik di seluruh dunia.

Di kota Shanghai, China, LaLiga menyelenggarakan acara perpisahan tahun ini dengan gedung pencakar langit kota sebagai latar belakang, dihadiri oleh lebih dari seratus sponsor, “pemberi pengaruh”, perwakilan dari organisasi resmi, dan penggemar untuk rilis tersebut.

Kota Meksiko, di sisi lain, dapat melihat kampanye dari atas di helipad gedung pencakar langit yang juga merupakan rumah bagi pekerja lepas. Di Indonesia, kafilah Vespa custom made dengan tim LaLiga melakukan ekspedisi ke Prambanan, di mana diadakan pameran antar candi Hindu.

Selain aktivasi fisik di berbagai belahan dunia, LaLiga menolak untuk “memulai” tahun 2020 bahkan dalam format “online”. Tagar # 2020APatadas memiliki hampir 2 juta tampilan dalam 24 jam pertama sejak kampanye dimulai di TikTok.

Terakhir, hingga 1 Januari, penggemar LaLiga Santander dapat mengambil bagian dalam undian nasional di mana mereka dapat memenangkan SmartTV 55 “, satu tahun gratis Telepizza, sebungkus bir Budweiser, bola resmi LaLiga atau kaos tim favorit Anda.

READ  Lebih Besar, Lebih Kuat, Lebih Cepat: Pengulangan Peternakan Menunjukkan Perkembangan Terkuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *