Teror dan kejar-kejaran di trailer A Way to be Dead, multiplayer asimetris dalam perjalanan ke PC

Teror dan kejar-kejaran di trailer A Way to be Dead, multiplayer asimetris dalam perjalanan ke PC

Ini dikembangkan oleh Crania Games dan menampilkan game multipemain 4 lawan 1 antara penyintas dan dokter yang kehilangan kendali.

Video game horor memiliki aroma tersendiri saat dinikmati bersama. Karena itu, jenis proposal ini meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Akan ada gaya serupa Salah satu cara untuk mati, proposal multipemain asimetris dari Game Crania.

Kali ini sedikit berbeda. Game itu menyarankan Multiplayer asimetris 4 melawan 1 pertandingan, di mana pemain dapat menempatkan diri mereka pada posisi para penyintas, atau oleh Dr. Riley, seorang dokter yang benar-benar bingung mencoba memburu sekelompok penyintas yang berjuang untuk keluar dari tempat yang diundang.

Seperti yang Anda lihat di trailer di baris ini, salah satunya Kekuatan A Way to be Dead adalah atmosfir yang menindas, penuh bayangan dan skenario yang berubah, dengan nuansa berdarah yang membuat pemain banyak berpikir tentang apa langkah selanjutnya, karena tampaknya ada bahaya di setiap sudut.

Saat ini dan meskipun permainan sudah memiliki sendiri halaman uap sendiri, Tidak ada tanggal rilis yang direncanakan untuk A Way to be Dead. Untuk membangkitkan selera makan Anda, Anda mungkin ingin melihat game survival horor terbaik di luar sana.

Berlangganan saluran 3DJuegos di YouTube

Lebih tentang: teror dan Buah.

READ  SNK menunda pengumuman dan trailer untuk 7 Januari

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut