LG memperkenalkan webOS 6.0. Versi baru dari sistem operasi yang menghidupkan TV pintar Anda termasuk satu antarmuka pengguna baru dan pengoperasian yang lebih intuitif berkat Remote Ajaib. Perusahaan Korea Selatan memastikan bahwa ini adalah “pembaruan paling signifikan” sejak saat itu mulai mengambil alih pada tahun 2014.

Salah satu fitur paling menonjol dari WebOS 6.0 adalah miliknya layar awal yang direvisi. Apakah Anda ingat tautan yang muncul di akhir edisi sebelumnya? Anda tidak perlu memikirkannya lagi. Di tempatnya akan Rumah Baru, menu layar penuh Ini untuk memudahkan akses aplikasi, pengaturan, dan widget.

Dari LG Kabarnya, konsep home screen baru ini merupakan respons terhadap “kebiasaan konsumen yang berubah”. Dengan New House mereka menegaskan Anda dapat mengakses aplikasi yang paling sering digunakan dengan lebih cepat. Selanjutnya, Sistem menawarkan konten terkait berdasarkan preferensi dan riwayat penjelajahan Anda.

LG

Fitur lain dari WebOS 6.0 adalah versi peningkatan dari ThinQ AI. Itu adalah sistem kecerdasan buatan memungkinkan Anda menggunakan perintah suara pada perangkat seperti Amazon Alexa HAI Asisten Google. Anda dapat menggunakan fungsi ini berkat mikrofon yang terpasang di Magic Remote baru. Remote ini juga menyertakan tombol khusus untuk Netflix, Disney +, dan Amazon Prime. Seakan belum cukup, ia juga memiliki NFC untuk disambungkan ke ponsel.

WebOS 6.0 menunjukkan konten terkait berdasarkan riwayat penayangan Anda

LG webOS 6.0
LG

Selain itu, WebOS 6.0 menyertakan dua fitur baru: Magic Explorer y Pilihan berikutnya. Yang pertama adalah versi Magic Link yang ditingkatkan. Anda akan mendapatkan informasi terkait tentang acara favorit Anda, aktor mereka, lokasi dan topik menarik lainnya. Pada langkah kedua, pengaturan Anda dianalisis untuk menyarankan konten baru.

READ  Set Armor Terbaik untuk Digunakan di Assassin's Creed Valhalla - Panduan Wiki Assassin's Creed Valhalla

LG telah mengumumkan secara detail bahwa versi baru webOS akan tersedia di OLED, QNED Mini LED, NanoCell, dan smart TV UHD pada tahun 2021. Ini akan datang dengan yang baru Remote AjaibIni memungkinkan Anda untuk memanfaatkan fungsi-fungsi baru secara optimal. Saat ini tidak diketahui apakah perusahaan berencana untuk membawa pembaruan ini ke model yang diperkenalkan tahun lalu.