Bocha Batista: “Luka Romero harus dibiarkan sendiri”

Fernando Batista, pelatih timnas Argentina U20 dan U23berbicara sampai hari Senin ini Olahraga tentang kehadiran pemuda dan tidak bisa menghindari pertanyaan tentang kepemimpinan Luka RomeroPemain berusia 15 tahun dari Mallorca adalah pemain termuda yang melakukan debutnya di liga Spanyol.

– Bagaimana Anda menganalisis pemain yang harus Anda tangani hari ini segera setelah mereka mengizinkannya?

Jika saatnya tiba, kami akan memiliki Sub 20 dengan Amerika Selatan dan kualifikasi untuk Indonesia dalam waktu singkat, yaitu di bulan Januari, dan tentu saja kami harus melanjutkan langkah demi langkah. Anda tidak dapat membayangkan pertandingan Olimpiade karena Anda memiliki Sub 20 terlebih dahulu. Idenya adalah merencanakan segalanya. Selain menunggu kesempatan untuk menyiapkan semuanya, Anda harus melihat game yang dimainkan di liga yang berbeda dan Anda berbicara dengan orang-orang yang memiliki badan teknis. Ini membantu kami para pelatih untuk terus tumbuh dan lebih mempersiapkan diri. Sementara itu, Anda harus bekerja dari sisi ini.

– Apakah mungkin Luka Romero akan masuk ke Sub 20 dan bukan Sub 17?

Tidak, kami tidak membicarakannya dengan (Pablo) Aimar atau (Diego) Placente pada awalnya. Saya pikir terkadang Anda tidak tahu apakah baik untuk membakar tangga atau tidak. Itu juga ditentukan oleh perkembangannya. Tidak ada pembicaraan dan kami harus meninggalkannya sendirian karena dia melakukan debut di liga profesional seperti Spanyol ketika dia berusia 15 tahun dan kami ingin dia terus memproyeksikan dirinya, mencoba untuk terbang sendiri, bahwa tidak ada perbandingan dan lalu kita akan lihat untuk apa.

– Fakta bahwa persaingan telah kembali di Eropa dan di sini tidak berarti mereka yang berasal dari sini akan kalah jika Anda harus memikirkan persaingan langsung, terutama di Sub 20?

READ  Zidane tidak yakin berapa lama Hazard yang 'kecewa' akan absen setelah kekalahan terbaru dari Real Madrid

Tidak, kurasa tidak. Secara umum, kita berbicara tentang Juli atau Agustus dan saya pikir pada saat itu semuanya akan seimbang. Anda juga berpikir tentang apa yang Anda tanyakan kepada saya, tetapi saya pikir kita berbicara tentang satu tahun, ini masih jauh dan banyak hal dapat terjadi. Saya pikir mereka semua akan datang dengan cara yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *