WhatsApp sedang menguji untuk menggunakan satu akun di beberapa perangkat – aplikasi – teknologi


Aplikasi pesan instan WhatsApp menjalankan beberapa tes untuk menghadirkan fitur baru kepada penggunanya Anda dapat memiliki akun aplikasi yang sama di beberapa perangkat.

Informasi tersebut diterbitkan oleh portal khusus WABetainfo, yang menunjukkan bahwa penyesuaian yang dilakukan mencakup bahwa orang dapat menggunakan akun tersebut meskipun perangkat utama yang mengaktifkannya tidak memiliki koneksi internet.

(Baca Juga: Pesan WhatsApp Untuk 2021)

Perubahan tersebut diterapkan di versi 2.21.1.1. aplikasi dan juga sedang mempertimbangkan untuk menggunakannya di WhatsApp Web.

Belum diketahui tanggal berapa fungsi ini akan diaktifkan di aplikasi.

Baru-baru ini, WhatsApp menerbitkan persyaratan penggunaan baru platform, yang menentukan data apa yang dapat diakses platform saat mengunduh.

(Juga: Ini adalah data yang dikumpulkan WhatsApp saat diunduh.)

Perusahaan diharapkan memperkenalkan beberapa hal baru pada tahun 2021, termasuk Panggilan audio dan video dalam versi web WhatsAppyang mencoba bersaing dengan platform seperti Zoom, Google Meet, dan Microsoft Teams.

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia, aplikasi ini juga menawarkan kemungkinan untuk menyalin beberapa file multimedia secara bersamaan dalam satu pesan.

Di sisi lain, diharapkan bisa diaktifkan tahun ini fungsi ‘Expiring Media’, Ini memungkinkan pesan dengan gambar, video, dan GIF menghilang dari ponsel penerima setelah jangka waktu tertentu.

Anda mungkin juga tertarik dengan:

– Ponsel yang akan berhenti berfungsi WhatsApp pada tahun 2021

– Cara mendapatkan logo WhatsApp emas akhir tahun ini

– Apa mosi China yang diveto Trump di AS?

TEKNOSFER
Twitter: @ TecnósferaET

READ  Kristen Dahlgren dari NBC Berbagi Efek Samping Kanker Payudara "Paling Sulit"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *