Slack down: Masalah kinerja Slack membuat kerja jarak jauh menjadi sulit pada hari Senin

Slack down: Masalah kinerja Slack membuat kerja jarak jauh menjadi sulit pada hari Senin
Perusahaan dicatat pada Senin pagi sekitar pukul 10 pagi ET bahwa beberapa pengguna mungkin mengalami kelambatan dengan aplikasi desktop, seluler, dan browser Slack. Dikatakan bahwa masalah itu menyebabkan penundaan dalam beberapa pesan dan panggilan. Sekitar dua jam kemudian, Kendur (KERJA) mengatakan beberapa pengguna mungkin tidak dapat terhubung ke layanan, sementara yang lain masih mengalami “masalah kinerja umum,” menambahkan bahwa perusahaan “terus menggali di pihak kami” dan akan memberikan pembaruan.
Dengan jutaan orang tidak dapat bekerja di kantor mereka, Slack dan rival Microsoft (MSFT) Tim telah menjadi alat komunikasi penting untuk menjaga banyak bisnis tetap berjalan selama pandemi. Slack memiliki lebih dari 12 juta pengguna aktif harian, termasuk banyak perusahaan teknologi besar dan organisasi berita.

“Tim kami sadar dan sedang menyelidiki masalah ini,” kata juru bicara Slack dalam sebuah pernyataan kepada CNN Business. “Kami tahu betapa pentingnya bagi orang-orang untuk tetap terhubung dan kami bekerja keras untuk membuat semua orang berjalan seperti biasa. Untuk pembaruan terkini, perhatikan @slackstatus dan status.slack.com.”

Slack menolak untuk mengatakan berapa banyak pengguna yang terpengaruh. Situs web Detektor Bawah terdaftar sebanyak 1.900 laporan, termasuk masalah yang berkaitan dengan menghubungkan dan mengirim pesan. Detektor Bawah menunjukkan mayoritas laporan Slack berasal dari Amerika Serikat.
“Slack” juga trending di Twitter Senin pagi, pengguna mengeluhkan layanan lambat dan kesulitan log in.
“Slack sedang down adalah hari salju WFH,” salah satu pengguna Twitter kata.

READ  Asisten Google mendapatkan pintasan khusus untuk berinteraksi langsung dengan aplikasi Android pihak ketiga

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut