Man United menandatangani Alex Telles dari Porto dalam kesepakatan £ 15 juta

Man United menandatangani Alex Telles dari Porto dalam kesepakatan £ 15 juta

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan Alex Telles dari Porto dalam kesepakatan senilai £ 15 juta.

Bek sayap itu telah menandatangani kontrak empat tahun di Old Trafford dengan opsi satu tahun lagi karena United akhirnya mendapatkan kesepakatan itu melewati batas waktu.

United pindah ke Telles setelah gagal mengejar Sergio Reguilon, yang memilih untuk bergabung Tottenham sebagai gantinya.

Dia berkata: “Bergabung dengan klub dengan prestise Manchester United adalah suatu kehormatan besar.

“Anda harus bekerja keras untuk mencapai momen ini dalam karir Anda dan sekarang saya datang ke klub ini, saya dapat berjanji bahwa saya akan memberikan segalanya di hati saya untuk sukses di sini.

“Saya memenangkan banyak trofi di FC Porto dan saya ingin melanjutkannya di United. Manajer memiliki rencana dan arahan yang jelas untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam terkenal itu.”

Alex Telles telah meletakkan pena di atas kertas

Telles membuat 41 penampilan untuk Porto musim lalu dengan mencetak 11 gol, dan telah dikaitkan dengannya Chelsea sebelumnya di jendela.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun yang membuka pintu bagi United untuk menyambar dan mendapatkan potongan harga.

Kedatangannya akan memperkuat sayap kiri United dan membebaskan pemain muda Brandon Williams untuk beralih ke sisi kanan yang lebih disukai.

Itu terjadi setelah musim panas yang membuat frustrasi di mana Ole Gunnar Solskjaer mendesak penggemar United untuk menilai bisnis transfer klub setelah tenggat waktu berlalu.

Jendela mereka sebagian besar ditandai dengan gagal mengejar bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, memaksa mereka untuk mengejar target lain.

READ  Penjelasan: Bagaimana Rafael Nadal mengalahkan Novak Djokovic di French Open 2020

Penandatanganan Donny van de Beek tampaknya merupakan bisnis yang cerdik, sementara penambahan Telles juga bernilai baik, karena striker Edinson Cavani juga bergabung dengan status bebas transfer.

Manchester United sedang mencari cara untuk kembali ke puncak. Ole Gunnar Solskjaer telah mendatangkan Donny van de Beek tetapi Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United.

Dan Anda dapat melacak perjalanan mereka dengan mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Mendaftar itu sederhana. Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

Namun Solskjaer pasti akan kecewa tidak mendapatkan target utamanya jika mereka gagal sepenuhnya.

Borussia Dortmund berdiri kokoh dan menolak tawaran yang cukup terlambat dari United yang jatuh di bawah penilaian mereka.

United mengalihkan perhatian mereka ke alternatif lain, termasuk negosiasi panjang untuk pemain Barcelona Ousmane Dembele.

Apakah menurut Anda Telles adalah rekrutan yang bagus untuk United? Sampaikan pendapat Anda di bawah.

Bek kiri itu mencetak 11 gol untuk Porto musim lalu
Bek kiri itu mencetak 11 gol untuk Porto musim lalu

Tapi kesepakatan itu sulit terwujud karena Barca meminta transfer permanen atau pinjaman dengan kewajiban membeli, yang tidak siap dilakukan United.

Penandatanganan Cavani tidak diragukan lagi merupakan bisnis utama dari United, karena penyerang berusia 33 tahun itu datang dengan kontrak dua tahun dengan gaji £ 200.000 per minggu.

United juga telah melacak pemain sayap Atalanta yang berusia 18 tahun, Amad Traore, yang dihargai sekitar £ 27 juta, serta Facundo Pellistri, dari klub Uruguay Penarol, yang bermain di posisi yang sama.

READ  Pep Guardiola mengungkapkan Man City hanya memiliki 13 pemain yang fit dan akan terus memberikan peluang

Daftar ke email Mirror Football sini untuk berita terbaru dan gosip transfer.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut