Martin Keown mengungkapkan pesan Mikel Arteta kepada Arsenal yang tersingkir dari Mesut Ozil

Martin Keown mengungkapkan pesan Mikel Arteta kepada Arsenal yang tersingkir dari Mesut Ozil

Legenda Arsenal Martin Keown yakin Mikel Arteta telah memberi tahu Mesut Ozil bahwa dia “tidak diterima” dengan meninggalkannya dari tim Liga Premier dan Liga Europa.

Ozil tidak melakukan perjalanan ke Wina dengan skuad untuk pertandingan pembuka Eropa mereka telah dikeluarkan dari skuad Arteta.

Dia mengalami nasib yang sama ketika mereka menyerahkan daftar skuat Liga Premier mereka minggu depan dengan pemain berpenghasilan tertinggi The Gunners merilis pernyataan yang mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan tersebut.

Ozil sekarang tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub karena kontraknya senilai £ 350.000 per minggu akan berakhir musim panas mendatang.

Dan Keown percaya situasi “yang sangat menyedihkan” menunjukkan bahwa dia tidak diinginkan dan menjadi masalah dengan lamaran.

Martin Keown berbicara tentang kelalaian Mesut Ozil di Arsenal

Keown mengatakan kepada BT Sport: “Ketika Anda tidak disebutkan namanya di 25, pada dasarnya Anda diberi tahu, ‘Anda tidak diterima, Anda bukan bagian dari masa depan’.

“Saya pikir ini sangat menyedihkan, pemain berkualitas, dan untuk alasan apa pun, kami tidak tahu mengapa.

“Tapi ketika seseorang secara teknis berbakat seperti itu, itu pasti masalah aplikasi. Usaha, paket, dan itu sangat memalukan karena tidak bisa berhasil.”

Ozil tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal di bawah Arteta

Gunners asuhan Mikel Arteta telah haus akan gelar juara untuk sementara waktu sekarang – tetapi banyak hal bisa berubah karena tampilan baru Arsenal merencanakan jalan menuju kesuksesan.

Anda tidak akan melewatkan satu hal pun dalam perjalanan mereka jika Anda mendaftar untuk buletin Mirror Football baru yang brilian!

READ  Lando Norris meminta maaf atas komentarnya tentang Lewis Hamilton

Dari berita transfer terbaru hingga cerita pengaturan agenda, dapatkan semuanya di kotak masuk email Anda.

Pemain baru Willian dan Gabriel Magalhaes sama-sama bekerja keras melawan Fulham tetapi Mikel Arteta masih mencari pemain baru. Gelandang Lyon Houssem Aouar dan kiper Brentford David Raya adalah dua nama yang masuk radar mereka.

Ingin mendaftar dan mengikuti perjalanan Arteta? Letakkan email Anda di bagian atas artikel ini atau ikuti petunjuknya tautan.

Owen Hargreaves menyatakan dia yakin penghinaan Ozil tidak hanya karena alasan sepakbola.

Hargreaves berkata: “Saya pikir pemain sepak bola ingin bermain sepak bola. Itulah satu-satunya alasan dia menandatangani kontrak.

“Dia mungkin punya banyak pilihan lain karena dia ingin bermain Gudang senjata. Dia di rumah di sini, dia sudah di sini selama delapan tahun.

“Saya pikir di luar Messi dia memiliki assist terbanyak di Eropa saat itu, jadi kami berbicara tentang seorang pria yang memenangkan Piala Dunia, melakukannya di panggung terbesar.

“Sayang dia tidak bisa bermain sepak bola. Dia harus berada di skuad Liga Premier, dia harus berada di skuad Liga Europa.

“Dia mungkin bukan karena alasan lain, apa yang dia tahu dan klub tahu, tapi saya suka menonton Mesut Ozil bermain sepak bola.

“Dia mungkin bukan secangkir teh untuk semua orang, tapi dia adalah secangkir teh saya ketika Anda bisa menonton pemain sepak bola bermain sepak bola.

“Ketika Anda mendapatkan potongan teka-teki yang tepat di sekelilingnya, seperti yang dia lakukan di Jerman dan Real Madrid, lalu dia berfungsi dan sayang sekali kita tidak bisa melihatnya. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut