Google Fi baru saja meluncurkan paket berlangganan telepon itu sebenarnya kesepakatan yang cukup manis. Dengan $ 15 sebulan selama dua tahun, Anda bisa mendapatkan Pixel 4a plus rencana asuransi perlindungan perangkat. Itu berhasil menjadi hanya $ 10 lebih dari harga eceran yang tidak terkunci saat ini, ditambah manfaat dari pencurian dan perlindungan kerusakan yang tidak disengaja. Dalam dua tahun, ponsel Anda lunas dan menjadi milik Anda, tetapi Anda juga dapat terus membayar biaya bulanan untuk meningkatkan ke perangkat baru. Tapi ada juga genap lebih baik kesepakatan tersedia. Jika Anda tidak peduli dengan asuransi, langganannya adalah $ 9 sebulan – itu hanya $ 216 selama dua tahun yang diminta dan cara kurang dari $ 350 di muka dan harga tidak terkunci.

Ada beberapa peringatan, seperti Anda harus menjadi pelanggan Fi yang diaktifkan dalam 30 hari ke depan untuk memanfaatkan kesepakatan tersebut, klaim asuransi memang memiliki pengurangan yang menyertainya, dan jika Anda membatalkan paket, Anda terikat untuk sisa saldo. Tetapi bagi orang yang sudah berlangganan Fi, ini cukup murah dan pada dasarnya harga “sesuai kontrak”, lengkap dengan paket peningkatan dua tahun. Namun, jika Anda benar-benar duduk untuk menghitung, tidak ada masalah jika Anda seorang pelanggan.

Pixel 4a adalah ponsel yang benar-benar bagus, terutama mengingat harganya yang sudah rendah $ 350. Pada harga ini, saya pikir itu a teriakan kesepakatan, dan siapa pun di Google Fi yang ingin segera meningkatkan versi harus mempertimbangkannya dengan serius. Tidak jelas apakah ponsel lain pada akhirnya akan ditambahkan ke paket bulanan ini, jadi mungkin perlu menunggu sebentar jika Anda memperhatikan Pixel 4a 5G atau Pixel 5.

READ  Cara Mempercepat Decoder Farm Cipher Untuk Destiny 2's Festival Of The Lost