Yang kami beli: Pengisi daya USB-C favorit kami

Yang kami beli: Pengisi daya USB-C favorit kami

Mophie Powerstation XXL

Igor Bonifacic / Engadget

Paling banter, kebanyakan power bank tidak banyak untuk dilihat, dan – paling buruk, mereka jelek seperti dosa. Saya tidak takut untuk mengakui bahwa saya awalnya membeli nama Mophie yang tidak terbayangkan Powerstation XXL karena saya pikir itu terlihat cantik dengan penutup kainnya. Tetapi saya di sini untuk merekomendasikan baris ini karena menawarkan perpaduan fitur yang menarik.

Mophie menawarkan beberapa model power bank Powerstation berbalut kain dengan baterai berkapasitas berbeda. Jika Anda membeli iPhone 12, titik awal yang baik adalah Model 6.000 mAh. Muncul dalam empat pilihan warna, termasuk biru tua yang hampir sama dengan warna biru iPhone 12. Port Lightning yang disertakan memungkinkan Anda mengisi daya bank daya menggunakan kabel yang disertakan dengan iPhone baru Anda. Ini juga memiliki koneksi USB-A dan USB-C, dengan dukungan pengisian cepat PD, sehingga Anda dapat mengisi daya dua perangkat secara bersamaan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih substansial, tidak terlihat lagi selain Powerstation XXL. Saya memiliki model 2017, tetapi Mophie baru-baru ini memperbarui Powerstation XXL untuk meningkatkan ukuran baterainya menjadi 20.000 mAh. Itu juga menambahkan port USB-A ekstra dan dukungan untuk pengisian cepat 18W PD – dan itu mengurangi harga menjadi $ 60.

Kapasitas 20.000mAh Powerstation menempatkannya di bawah Batas 100Wh FAA untuk bank daya. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk melakukan penerbangan domestik dan internasional. Saya telah mengambil unit saya, yang memiliki baterai 19.500mAh, dalam puluhan perjalanan termasuk tiga penerbangan 14 jam ke Asia. Bahkan menggunakan Pixel 3, tidak pernah ada titik dalam perjalanan di mana perangkat saya kehabisan daya. Dan lapisan atas kain itu? Ini melindungi perangkat dari goresan, dan membuatnya nyaman untuk dipegang. Oh, dan itu terlihat cantik juga.

READ  Laboratorium HAL Pengembang Kirby Menggoda Proyek Baru Untuk Tahun 2021

– Igor Bonafacic, Editor Rekanan

Pengisi daya Anker PowerCore Speed ​​20000 PD

Pengisi daya Anker PowerCore Speed ​​20000 PD

jangkar

Hal utama yang saya cari dalam paket baterai adalah fleksibilitas: Saya ingin sesuatu yang dapat saya masukkan ke dalam tas yang dapat mengisi ulang semua yang saya bawa. Saya memilih Kecepatan Anker PowerCore kembali tahun lalu karena dengan rapi menutupi dua perangkat yang paling sering saya gunakan jauh dari stopkontak: iPhone saya dan Nintendo Switch Lite saya. Ia juga hadir dengan kemampuan Adaptor daya USB-C sendiri, yang saya gunakan di rumah sebagai pengisi daya di samping tempat tidur.

Saat saya tidak di rumah, PowerCore Speed ​​20.100 mAh dapat mengisi daya iPhone 11 Pro saya dengan kecepatan penuh, dan Switch Lite saya dengan kecepatan hampir penuh (24W), dan masih memiliki sisa kapasitas 60 persen. Saya juga kebetulan memiliki MacBook 12 inci yang terkadang saya bawa, yang juga mengisi daya dengan baik – jika sedikit lambat – dari satu paket baterai yang sama.

Dulu ketika saya sering melakukan perjalanan jarak jauh, PowerCore Speed ​​adalah penyelamat dalam penerbangan ketika stopkontak tidak berfungsi dengan benar (yang terjadi terlalu sering). Satu-satunya kekurangan PowerCore Speed ​​bagi saya adalah kurangnya port: ada satu port USB-C PD 24W masuk / keluar, dan satu USB-A. Jika saya harus membelinya sekarang, saya mungkin akan meningkatkannya ke PowerCore +, yang memiliki port USB-C 45W dan dua port USB-A 15W. (Ini juga memiliki baterai yang sedikit lebih besar pada 26.800mAh.)

– Aaron Souppouris, Editor Eksekutif

Pengisi daya Aukey Omnia 100W PD

Pengisi daya Aukey Omnia 100W PD

Aukey

Saya tidak yakin apa yang lebih buruk – membawa banyak kabel pengisi daya atau adaptor AC yang berbeda. Setidaknya kabel bisa dibelitkan dengan balutan velcro kecil. Adaptor AC sangat besar, dan kemungkinan setiap perangkat yang Anda miliki datang dengan masing-masing dengan watt yang berbeda. Tapi Pengisi daya Omnia PD Aukey menghilangkan kebutuhan akan semua berbagai adaptor tersebut karena, berkat kemampuan pengisian daya 100W, ia dapat memberi daya pada hampir semua laptop, tablet, atau smartphone dengan kecepatan tinggi.

READ  Peternakan pantai Stardew Valley yang baru layak untuk dimulai dari awal

Saya telah menggunakannya dengan MacBook Pro 13 inci dan iPad Pro saya, dan secara konsisten terkesan dengan kemampuannya untuk mengisi daya dengan cepat bahkan saat saya menggunakan perangkat. Ukurannya juga setengah dari adaptor yang disertakan dengan laptop saya, jadi jauh lebih mudah untuk membawanya … Anda tahu, saat saya benar-benar meninggalkan rumah. Saya juga suka yang digunakannya teknologi gallium nitride (GaN) untuk meminimalkan panas berlebih – tidak seperti beberapa adaptor lain yang pernah saya gunakan sebelumnya, yang satu ini tetap relatif dingin bahkan setelah mengisi daya sesuatu yang menuntut laptop saya selama berjam-jam. Saya memiliki pengisi daya dengan hanya satu port USB-C, tetapi Aukey baru-baru ini keluar dengan a model baru yang memiliki dua. Jika Anda cemas karena hanya dapat mengisi daya satu perangkat pada satu waktu, Anda dapat memilih model yang lebih baru.

– Valentina Palladino, Editor Perdagangan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut