Cincin Cam Rumah Selalu Terbang Di Dalam Rumah Anda

Peluncuran produk teknologi di tahun 2020 melibatkan semacam whiplash perspektif yang membuatnya lebih sulit dari biasanya untuk memutuskan apakah Anda benar-benar perlu hal.

Ada pertimbangan apakah gadget cocok dengan hidup Anda saat ini, pada saat kebutuhan kita telah banyak berubah. Ada juga fakta bahwa sebagian besar produk yang diluncurkan tahun ini diimpikan pada 2019 atau lebih awal. Saat itu, perusahaan teknologi memiliki visi yang berbeda tentang masa depan, atau setidaknya memiliki ide yang berbeda tentang gambar “gaya hidup” dalam perangkat pemasaran produk 2020 mereka. Kami semua melakukannya.

Apakah Anda memerlukan drone pengintai yang sepenuhnya otonom untuk di dalam rumah Anda? Pada titik ini saya akan mengatakan tidak. Namun, sekitar empat belas bulan yang lalu, seseorang — atau seseorang — di Amazon menulis siaran pers masa depan untuk drone multi-kamera yang terbang dari satu ruangan ke ruangan lain di rumah Anda, mengawasi tempat tinggal Anda dari atas.

Drone itu diumumkan hari ini di acara perangkat keras tahunan Amazon, biasanya peluncuran cepat produk Echo baru, pembaruan Alexa, dan keanehan gadget sesekali, seperti microwave yang berbicara. Selain acara Amazon tahun ini yang bersifat virtual, itu mirip dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada speaker Echo berbentuk bola baru, dan Echo Show dengan layar putar. Tapi drone Ring-lah yang mencuri perhatian, karena itu menunjukkan seberapa jauh Amazon bersedia masuk ke setiap ruang di rumah Anda.

Mari terbang Bersamaku

Drone ini disebut Deringkan Selalu Home Cam. (Produk ini dijual dengan merek Ring, yang dimiliki Amazon.) Saya bertanya kepada Dave Limp, eksekutif perangkat keras teratas Amazon, apakah dinamai demikian karena selalu ada di rumah Anda, atau karena kita sekarang selalu di rumah. Limp mengatakan itu lebih pada yang pertama, anggukan pada etos Ring, gagasan bahwa itu ada bahkan ketika Anda tidak. Deru distopia tekno yang bising ini bisa menjadi milik Anda seharga $ 249 saat dikirimkan akhir tahun ini.

READ  Perangkat Google Pixel 5 mulai menunjukkan masalah serius

Bagaimana perasaan Anda tentang Ring Always Home Cam mungkin tergantung pada bagaimana perasaan Anda tentang memiliki apa saja Deringkan kamera di rumah Anda, karena itu bagian dari lapangan. “Benih ini ditanam oleh pelanggan yang tidak menginginkan kamera di setiap ruangan karena alasan privasi, atau karena mereka tidak memiliki stopkontak di tempat yang tepat, atau karena mereka tidak mampu membeli kamera di setiap ruangan,” Limp kata. “Ini sepertinya cara yang menarik untuk memasukkan sedikit jarum.” (Di wawancara dengan The Verge, Pendiri Ring Jamie Siminoff menyebutnya sebagai “produk nyata yang sangat sulit dibuat.”)

Ketika segala jenis gangguan di rumah Anda terdeteksi, drone akan diluncurkan dari dermaga dan terbang ke tempat kejadian — katakanlah, jika ada penyusup, atau racoon, saran Limp. Itu semua adalah bagian dari strategi Amazon yang lebih besar untuk memiliki produk tunggalnya yang dipasang dan terbang serta berputar dan sederhana muncul di mana Anda membutuhkannya, mirip dengan cara asisten suara Alexa mulai muncul, di mana-mana. Amazon sudah melakukan ini untuk sementara waktu sekarang. Drone mungkin datang dari dalam rumah, tetapi seharusnya tidak mengejutkan.

Helikopter Polisi

Drone duduk di dok pengisi daya sampai diperintahkan untuk terbang di sekitar rumah Anda.

Foto: Amazon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *