Putaran transfer Chelsea: Ruben Loftus-Cheek semakin dekat dengan pintu keluar the Blues

Ini merupakan transfer musim panas yang sangat sibuk di Chelsea, dengan lebih dari £ 200 juta talenta baru berjalan melalui pintu di Stamford Bridge.

Tapi masih ada 10 hari tersisa dari jendela transfer dan jika rumor bisa dipercaya, The Blues belum selesai mengeluarkan uang.

Menurut surat kabar, Frank Lampard masih menargetkan setidaknya satu rekrutan baru lagi karena ia ingin memperkuat skuadnya setelah larangan transfer tahun lalu.

Itu Chelsea Bos memiliki alasan untuk optimis setelah Kai Havertz mencetak hat-trick, sementara Thiago Silva dan Ben Chilwell juga menerima ulasan bagus untuk debut mereka dalam kemenangan 6-0 atas tim Championship Barnsley pada Rabu malam.

Sementara itu, ada saran bahwa beberapa pemain tim utama dapat ditetapkan untuk keluar dari klub sebelum jendela ditutup pada 5 Oktober. Willian dan Pedro meninggalkan klub dengan transfer gratis setelah kontrak mereka berakhir dan lebih banyak lagi yang dapat diatur untuk menyusul.

Berikut semua berita dan rumor transfer Chelsea terbaru.

Chelsea mengumumkan penandatanganan Edouard Mendy

Mendy menandatangani di garis putus-putus pada hari Kamis

Setelah laporan tersebar luas awal pekan ini, Chelsea telah membuatnya resmi dan mengumumkannya di akun mereka situs resmi.

Ikon internasional Senegal berusia 28 tahun mengikuti jejak ikon Chelsea Petr Cech dalam pindah dari klub Ligue 1 ke Stamford Bridge. Dia menandatangani kontrak lima tahun, dengan bayaran yang diyakini berada di wilayah £ 22 juta (melalui Sky Sports ).

Dengan Kepa Arrizabalaga di bawah tekanan berat setelah kesalahannya pada kekalahan Minggu lalu Liverpool, Mendy bisa langsung masuk dan melakukan debutnya dalam lawatan Sabtu ke West Bromwich Albion.

READ  Game CrossFit 2020 Berdasarkan Angka: Hari 1

Ruben Loftus-Cheek diperkirakan akan dipinjamkan lagi

Loftus-Cheek bisa dipinjamkan lagi

Berdasarkan Penjaga, Ruben Loftus-Cheek kemungkinan akan menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman selama satu musim di tempat lain.

Aston Villa dan West Ham dikutip dalam laporan itu sebagai salah satu dari “beberapa klub” yang tertarik dengan tanda tangan sang gelandang.

Lulusan akademi Chelsea ini tampil mengesankan selama musim 2017/18 di Crystal Palace dan mungkin diizinkan untuk pergi dengan pinjaman lain untuk mencari menit reguler saat ia berusaha pulih dari masalah Achilles yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dikeluarkan dari dua skuat pertandingan terakhir Chelsea tetapi diyakini fit, mengingatkan klub akan ketersediaan potensialnya.

Bayern Munich memperbarui minat Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi kemungkinan akan pindah ke Jerman

Callum Hudson-Odoi ingin meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman, menurut talkSPORT.

Pemain sayap berusia 19 tahun itu bermain dalam kemenangan semalam atas Barnsley tetapi lebih memilih untuk pindah untuk mencari peluang tim utama yang lebih reguler musim ini.

Raksasa Bundesliga Bayern Munich dikatakan ingin mengamankan bintang yang sedang naik daun dengan kesepakatan permanen pada Januari 2019, tetapi gagal dalam mengejar mereka karena mereka dilaporkan melihat tiga tawaran dibatalkan.

Tapi pemain sayap itu hanya mendapat tujuh starter di Liga Premier oleh Lampard musim lalu, dan Bayern telah memperbarui minat mereka.

Juara Bundesliga dan Eropa terbuka untuk mengambil Hudson-Odoi dengan status pinjaman untuk kampanye 2020/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *