Cyberpunk 2077 PS4 / XO Kinerja “Sangat Baik”, CDPR Says

Cyberpunk 2077 PS4 / XO Kinerja “Sangat Baik”, CDPR Says

Cyberpunk 2077 berkinerja bagus di semua platform dengan gim ini berkinerja sangat baik di PS4 dasar dan Xbox One juga.

Setidaknya, itulah yang dikatakan Presiden dan CEO CD Projekt Red (CDPR) Adam Kiciński investor selama panggilan pendapatan keuangan terbaru perusahaan. Selama beberapa minggu terakhir, pengembang telah merilis berbagai video gameplay yang memamerkan game yang sangat dinanti-nantikan yang berjalan di all-new Xbox Series X, PS5, dan PS4 Pro, tetapi kami belum benar-benar melihat gameplay dari judul yang berjalan di basis PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak adanya gameplay yang sebenarnya di konsol ini membuat banyak penggemar khawatir dengan performa game tersebut.

The Witcher 3 HD Reworked Project 12.0 Ultimate Menerima Pratinjau Lain yang Menampilkan Arsitektur dan Objek Desa

Namun, menurut CEO CDPR, mereka yang ingin memainkan game ini di konsol standar PS4 dan Xbox One tidak perlu khawatir karena game ini berjalan dengan baik di semua platform. Ada sedikit peringatan di sini – dalam jawabannya, Kiciński mengatakan bahwa, mengingat dunia game yang sangat luas, secara mengejutkan performanya sangat baik. Ini mungkin masih menyiratkan bahwa kinerjanya jauh lebih rendah pada konsol dasar. Sayangnya, tidak ada detail tambahan yang dibagikan, tetapi eksekutif tersebut menyebutkan bahwa penundaan peregangan akhir permainan membantu meningkatkan kinerja.

“Kemarin kami merilis gameplay keduanya di PS4 [Pro] dan PS5. Jadi, Anda bisa melihat perbedaannya ”, Kiciński berkata ketika ditanya tentang kinerja di konsol Sony. “Dan pada keduanya – maksud saya, PS5 sangat bagus. PS4 masih sangat bagus. Maksud saya, kami memiliki tiga minggu ekstra itu dan kami mencapai banyak hal dengan – dalam peregangan terakhir ini.

CEO menambahkan bahwa Cyberpunk 2077 berkinerja bagus di semua platform, termasuk PS4 dasar dan Xbox One.

READ  Xbox Game Pass dengan Ceria Menggoda Game Baru Misterius Di Twitter

“Jadi, kami yakin bahwa game ini berperforma bagus di setiap platform. Tentu saja, sesuai dengan kemampuan platform, tetapi tidak setiap platform harus bagus. “

Set Baru Tangkapan Layar 4K Cyberpunk 2077 RTX 30 Ray Tracing Dirilis Menampilkan Kota Malam

Seperti yang diharapkan, performa pada konsol dasar ini sedikit lebih rendah, tetapi tetap sangat bagus.

“Tentu saja, sedikit lebih rendah daripada profesional, tapi ternyata bagus, menurut saya untuk dunia yang begitu besar. Jadi, sedikit lebih rendah, tapi sangat bagus. Itulah jawabannya. ”

Saya kira kita harus menunggu dan melihat bagaimana gim ini bekerja pada PS4 dan Xbox One standar ketika gim tersebut diluncurkan bulan depan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut