Sekarang Anda dapat mendaftar untuk menguji Microsoft Flight Simulator di VR

Sekarang Anda dapat mendaftar untuk menguji Microsoft Flight Simulator di VR

Yang baru Simulator Penerbangan Microsoft adalah binatang buas yang imersif dari game PC, dan kami hanya dapat membayangkan betapa imersifnya game ini di VR – tetapi Anda mungkin tidak perlu membayangkannya lebih lama lagi, karena Microsoft baru saja membuka pendaftaran (melalui Eurogamer) untuk versi beta tertutup dari pengalaman realitas maya.

Ada beberapa persyaratan jika Anda ingin dipertimbangkan. Anda tidak hanya harus memiliki game, memiliki headset Windows Mixed Reality, menjadi Microsoft Flight Simulator “Insider” yang terdaftar dan menandatangani NDA, Anda memerlukan PC yang sedikit lebih besar daripada game dasar – dengan Nvidia GeForce GTX 1080 atau lebih sporty dengan VRAM 8GB, serta memori sistem 16GB.

Dan, Anda harus membuktikan PC Anda memenuhi syarat dengan mengirimkan DxDiag Anda (tekan tombol start Windows Anda, ketik “dxdiag”, tekan Enter) sehingga Microsoft dapat mengonfirmasi spesifikasi tersebut dan bahwa sistem Anda tidak rentan terhadap BSOD atau sistem utama lainnya kesalahan.

(File DxDiag pada dasarnya hanyalah inventaris sistem Anda, tetapi juga mencantumkan crash aplikasi terbaru.)

Menariknya, sepertinya Anda tidak membutuhkan HP Reverb G2, headset khusus yang awalnya dikatakan Microsoft akan mendapatkan kesempatan pertama pada game tersebut. Setiap headset Windows Mixed Reality tampaknya akan berfungsi untuk memulai, yang seharusnya rapi bagi mereka yang mendapat diskon besar untuk barang-barang seperti Lenovo Explorer dan Samsung Odyssey selama beberapa tahun terakhir.

Perusahaan tidak mengatakan kapan beta tertutup akan dimulai, tetapi sebelumnya menjanjikan pembaruan VR gratis musim gugur ini, jadi mungkin tidak akan lama. Jika Anda memiliki Oculus, HTC, atau headset VR lainnya, akan ada gelombang kedua beta tertutup untuk perangkat lain juga.

READ  Tangkapan layar pertama untuk Bethesda's Starfield seharusnya bocor secara online

Tidak mengherankan Microsoft mungkin ingin berhati-hati dengan peluncuran VR, karena game tersebut awalnya cenderung memakan PC game yang kuat untuk makan siang. Bahkan Nvidia RTX 3080 kami tidak cukup untuk menjalankannya dengan kecepatan penuh, sebagian karena kami belum memasangkannya dengan CPU yang cukup cepat. Karena itu, kami telah melihat beberapa peningkatan framerate dalam pembaruan terkini, jadi mungkin VR tidak akan menjadi peregangan yang luar biasa pada liburan ini. Dan mungkin itu akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk cari tongkat penerbangan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut