Sebastian Korda dan Runs yang Membuat Prancis Terbuka Ini Begitu Tak Terduga

Sebastian Korda dan Runs yang Membuat Prancis Terbuka Ini Begitu Tak Terduga

Tiga belas pemain unggulan mencapai babak ketiga, paling sedikit sejak undian tunggal bertambah menjadi 32 unggulan pada 2001 di Wimbledon. Dipimpin oleh peringkat 131 Nadia Podoroska, delapan wanita di luar 100 teratas menghiasi babak 32 besar.

Podoroska, 23, dari Argentina, membukukan kemenangan 6-3, 6-2 atas No. 161 Anna-Karolina Schmiedlova untuk melaju ke babak keempat, di mana ia akan menghadapi petenis peringkat 114 Barbara Krejcikova, yang bertahan dengan skor 5-7, 6-4, 6-3 tantangan dari kartu bebas Tsvetana Pironkova.

Podoroska, yang memulai tahun ini dengan peringkat di luar 250 teratas, memenangkan turnamen kecil berturut-turut di Malibu, California, dan Petit-Bourg, Prancis, sebelum pandemi menutup kompetisi selama lima bulan. Meski sempat terhenti, Podoroska berhasil memenangkan 41 pertandingan tahun ini. Ini adalah undian utama Grand Slam keduanya sejak dia menjadi profesional sembilan tahun lalu, dan dia yakin dia telah mendapat manfaat dari ketenangan dan ketenangan yang relatif dengan alasan, di mana ada batas 1.000 penggemar.

“Itu bagus karena saya terbiasa bermain tanpa kerumunan,” kata Podoroska. “Bagi saya, bermain di sini atau di turnamen yang pernah saya mainkan sebelumnya sama saja.”

Seperti Podoroska, Korda bermain bagus sebelum pandemi. Dia menghabiskan waktu mematikannya dengan mengerjakan pengkondisiannya.

“Saya hanya menundukkan kepala dan berkata, ‘Kamu tahu apa, ini sedang terjadi sekarang. Saya tidak bisa mengubah apa pun tentang itu, ‘”katanya. “Saya benar-benar hanya mencoba menelepon dan menjadi sangat positif.”

Kurang dari dua lusin penggemar berkumpul di Pengadilan 7 untuk menyaksikan kemenangan Korda yang diselingi hujan. Mereka termasuk beberapa gadis bola yang tetap tinggal setelah pertandingan mereka dan tidak membiarkan cuaca basah mengurangi antusiasme mereka terhadap gayanya, termasuk servis keras dan ikat kepala hitam dengan poninya yang tidak bisa diatur.

READ  AC Milan dan Aston Villa menggemparkan Eropa dengan kejutan awal yang sempurna

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut