akan menjadi disiplin olahraga di Asian Games 2022

akan menjadi disiplin olahraga di Asian Games 2022

Bersama breakdancing, eSports akan mendapatkan medali pada kompetisi olahraga berikutnya di benua Asia.

Itu Olahraga Mereka terus menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar kompetisi video game, dan sekarang mereka telah mengambil langkah besar untuk meningkatkan visibilitas mereka kepada penonton di luar hiburan elektronik. Dia Dewan Olimpiade Asia ((OCA untuk akronimnya dalam bahasa Inggris) menyetujui pencantuman olahraga elektronik dalam daftar disiplin ilmu berikutnya Asian Games pada tahun 2022.

Pada tahun 2018, uji coba dengan Hearthstone, LoL, dan Arena of Valor telah dilakukan, antara lainPada pertemuan terakhir Sidang Umum OCA, diputuskan bahwa eSports akan didaftarkan bersama breakdancing dan catur salah satu disiplin olahraga dari pameran kontinental. Dengan ini, peserta dapat bercita-cita untuk mengikuti salah satu permainan dan memenangkan medali, yang, seperti pada cabang olahraga lainnya, akan diikutsertakan dalam kompetisi.

Belum diketahui gelar atlet mana yang akan berlaga di kategori eSports. Namun, penting untuk dicatat bahwa uji coba telah dilakukan dalam Continental Games di Indonesia pada tahun 2018, yang mencakup game demonstrasi dari judul-judul seperti League of Legends, Arena of Valor, StarCraft II, dan Pro Evolution Soccer 2018. , Clash Royale dan Hearthstone. Berdasarkan hal tersebut, kami dapat berasumsi bahwa beberapa dari judul-judul ini dapat dipertimbangkan untuk edisi 2022.

Edisi ke-19 Asian Games berlangsung dari 10-25 September 2022 di Kota Hangzhou, Cina.

Esports mengambil langkah besar: mereka akan menjadi disiplin olahraga di Asian Games 2022

Lebih lanjut tentang: Asia, Asian Games, eSports, dan China.

READ  Penilaian pemain Tottenham: Debut penuh campuran Joe Rodon sebagai penyerang berjuang tapi Spurs pergi atas

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut