5 aplikasi Android yang tidak boleh Anda lewatkan minggu ini

5 aplikasi Android yang tidak boleh Anda lewatkan minggu ini
Tangkapan layar AAW SideSqueeze
Selamat datang di edisi ke-352 Aplikasi Android Mingguan! Berikut ini berita utama besar dari minggu lalu:

  • Facebook adalah perusahaan terbaru di ruang streaming game. Ia ingin menawarkan streaming game seluler melalui aplikasi resminya dan di situs webnya. Beberapa judul peluncurannya termasuk Asphalt 9: Legends, WWE SuperCard, dan PGA Golf Tour Shootout. Fitur tersebut saat ini diluncurkan secara regional di seluruh AS dan ada beberapa batasan juga. Misalnya, Anda memerlukan koneksi Internet yang baik untuk menggunakannya. Lebih banyak area segera hadir serta lebih banyak game.
  • Netflix berpotensi bereksperimen dengan mode hanya audio. XDA-Developers menemukan bukti mode seperti itu dalam pembongkaran APK baru-baru ini. Ini mungkin tampak konyol karena Netflix memiliki banyak acara TV dan film. Namun, layanan ini juga memiliki banyak stand-up komedi dan dokumenter yang mungkin bekerja cukup baik dalam mode hanya audio. Kami akan terus mengabari Anda jika kami mendengar lebih banyak.
  • Google Play sedang menguji fitur perbandingan untuk aplikasi. Saat ini hanya tersedia untuk pemutar media dan memungkinkan Anda membandingkan hal-hal seperti dukungan resolusi, apakah itu streaming atau tidak, dan apakah berfungsi offline atau tidak. Ini hanya berfungsi di Play Store versi 22.4.28 dan bahkan jika Anda memilikinya, Google mungkin perlu membalik tombol agar Anda dapat melihatnya. Tekan tautan untuk mempelajari lebih lanjut.
  • Sony mengubah aplikasi PlayStation-nya tepat pada waktunya untuk peluncuran PS5. Versi baru aplikasi ini mencakup toko khusus, kemampuan untuk melakukan obrolan suara (mirip dengan aplikasi Xbox), dan kemampuan kendali jarak jauh untuk PS5 yang akan datang. Anda juga dapat menjawab dan mengirim pesan ke pemain lain, meluncurkan game, dan mengelola penyimpanan Anda. Ini sebenarnya pembaruan yang cukup besar dan membuatnya lebih sejalan dengan aplikasi seluler Xbox yang sudah sangat baik.
  • Apple kemungkinan besar sedang mengerjakan mesin pencari untuk menyaingi Google. Itu hanya rumor, tapi satu dengan banyak tenaga di belakangnya. Google sedang dalam gugatan antitrust dengan pemerintah AS dan itu mungkin pertanda buruk bagi Apple. Selain itu, sepertinya perusahaan tidak ingin bergantung pada Google untuk fungsi pencariannya. Bagaimanapun, Anda dapat menekan tautan untuk mempelajarinya lebih lanjut.
READ  Foto yang diduga dari bagian AirPods 3 menunjukkan desain yang terinspirasi AirPods Pro

Dragonscapes Adventure

Harga: Gratis untuk dimainkan

Dragonscapes Adventure adalah simulator bangunan dengan elemen kolektor. Pemain mulai di pulau terpencil dan membangun ekosistem kecil mereka, mengumpulkan berbagai naga, dan menggabungkan naga untuk membuat naga baru. Ini bukan game paling menarik yang pernah ada, tetapi Anda bisa menjelajahi pulau Anda sedikit dan melihat beberapa hal bersama dengan mekanisme utama game. Naga itu imut dan itu menarik bagi beberapa gamer. Selain itu, grafiknya sederhana, tetapi penuh warna sehingga gim ini menyenangkan untuk dilihat. Itu tidak akan membuat Anda terpesona, tetapi itu harus berfungsi sebagai pembuang waktu yang layak.


Noobly

Harga: Gratis

Noobly adalah aplikasi sosial untuk para gamer. Anda dapat menjelajahi profil dan melihat apa yang dimainkan orang lain. Dari sana, Anda mengundang mereka untuk memainkan game itu bersama Anda. Itu tidak dipromosikan sebagai aplikasi kencan meskipun mungkin bagi sebagian orang. Bagaimanapun, itu menggunakan mekanik jentikan gaya Tinder karena itu menunjukkan profil Anda. Anda menyingkirkan yang menurut Anda tidak akan Anda sukai. Anda meletakkan hal-hal di profil Anda seperti minat, game yang Anda mainkan, dan hobi lainnya. Ini dalam beta akses awal, jadi belum banyak orang di layanan ini. Jika muncul, ini bisa menjadi tempat yang baik bagi para gamer untuk berkumpul.


Perkebunan Sumikkogurashi

Harga: Gratis untuk dimainkan

Perkebunan Sumikkogurashi adalah nama yang paling sulit untuk diketik dalam sejarah Aplikasi Mingguan Android. Yang satu ini adalah simulator pertanian yang cakupannya mirip dengan game seperti FarmVille. Anda bercocok tanam untuk mendapatkan uang dan XP, naik level, membuka lebih banyak barang, dan menumbuhkan lebih banyak hal. Ada juga elemen kustomisasi karakter, acara bulanan, dan beberapa tambahan kecil lainnya untuk membuat game tetap menarik. Ini adalah permainan santai tanpa banyak masukan dari pemain, tetapi banyak pemain tampaknya menikmati kesederhanaan permainan. Ini gratis untuk dimainkan, tetapi Anda tidak perlu membeli apa pun untuk menikmatinya.

READ  Cyberpunk 2077 PS4 / XO Kinerja "Sangat Baik", CDPR Says

Tangkapan layar Sumikkogurashi Farm


SideSqueeze +

Harga: Gratis / Hingga $ 9,99

SideSqueeze + adalah aplikasi yang sebagian besar untuk pemilik ponsel Samsung Galaxy. Ini memberi perangkat kemampuan untuk meluncurkan aplikasi yang mirip dengan fungsionalitas yang biasa kita lihat pada perangkat Pixel dan HTC sebelumnya. Aplikasi ini membutuhkan kalibrasi, tetapi berfungsi dengan cukup baik di Galaxy Note 20 Ultra kami. Aplikasi tidak berfungsi di setiap perangkat, tetapi berfungsi menemukan rumah di antara pemilik Nexus 5 yang merindukan kemampuan Pixel lama untuk masuk ke Asisten Google yang aktif. Bahkan terdapat fitur S-Pen jika Anda ingin mencobanya dengan perangkat Galaxy Note Anda. Ini dalam akses awal, jadi perkirakan beberapa bug, gangguan, dan masalah kompatibilitas di sana-sini.

Tangkapan layar SideSqueeze


Perang Seram

Harga: Gratis untuk dimainkan

Spooky Wars adalah hybird dari beberapa genre game, termasuk pertahanan menara, strategi, pembuatan dek, dan mekanisme duel. Pemain dapat mengumpulkan hingga 50 kartu dengan peningkatan yang tersedia untuk membuatnya lebih kuat. Ada juga tiga mode permainan yang berbeda, elemen sosial, papan peringkat, dan PvP satu lawan satu. Permainannya bagus dan mengingatkan (tapi tidak identik dengan) permainan seperti Badlander Brawl. Satu-satunya downside nyata adalah game yang dioperasikan pada beta tertutup untuk sementara waktu dan semua pemain itu harus menyimpan permainan mereka saat rilis final. Jadi, hari pertama pemain memulai permainan dengan kerugian serius bagi para pemain beta. Namun, kami berharap keunggulan itu menghilang seiring waktu.


Terima kasih telah membaca! Lihat ini juga:

Jika kami melewatkan berita, pembaruan, atau rilis aplikasi atau game Android besar, beri tahu kami tentang hal itu di komentar!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut