Pratinjau Prime Day: Dapatkan tablet Fire HD 10 hanya dengan $ 80 pada hari Selasa

Pratinjau Prime Day: Dapatkan tablet Fire HD 10 hanya dengan $ 80 pada hari Selasa

Cerita ini adalah bagian dari Amazon Prime Day, Panduan CNET tentang segala hal yang perlu Anda ketahui dan cara memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Hari Perdana Amazon 2020 hampir sampai. Acara penjualan dua hari dimulai pada tengah malam pada hari Selasa, 13 Oktober, yang berarti Anda akan melihat beberapa harga luar biasa pada tablet Amazon Fire tertentu. Saat acara belanja secara resmi dimulai, tablet terbaik Amazon, Fire HD 10, hanya akan berharga $ 80 (diskon $ 70), harga terendah yang pernah kami lihat.

Amazon juga mengumumkan bahwa Edisi Anak dari api 7-inci entry-level akan berharga $ 60, yang merupakan $ 40 dari harga daftar $ 100. Edisi Anak Api mencakup kasus dan tahun Layanan langganan Amazon’s Kids Plus, senilai $ 36.

Tidak sepenuhnya jelas apakah file HD 8 Plus atau Fire HD 8 juga akan dijual, tetapi kami akan mengawasi harga mereka karena Amazon sering menyelipkan penawaran yang sebelumnya tidak diumumkan pada perangkatnya ke Prime Day.

David Carnoy / CNET

Ini adalah Goldilocks Amazon baris dan Pilihan Editor CNET kami saat ini di kategori. Berikut beberapa hal yang kami sukai dari Kindle Paperwhite:

  • Ini 10% lebih tipis dan lebih ringan dari versi sebelumnya.
  • Ini memiliki desain “flush-front” dengan bagian belakang yang terbuat dari bahan yang lebih lembut dan grippy, bukan dari plastik keras.
  • Ini adalah Kindle yang sepenuhnya tahan air, seperti kelas atas Kindle Oasis, dan memiliki layar plastik yang menurut Amazon tahan pecah dan gores.
  • Ini memiliki Bluetooth bawaan, sehingga Anda dapat mengunduh buku audio Amazon Audible dan mendengarkannya dengan headphone nirkabel.

Perhatikan bahwa Amazon dapat memperbarui Kindle Paperwhite pada tahun 2020 (dirilis pada November 2018). Jika dan kapan itu terjadi, tidak jelas seberapa besar peningkatannya. Misalnya, pengisian daya USB-C dapat ditambahkan dan mungkin skema pencahayaan dapat diperbarui, tetapi kami tidak mengharapkan peningkatan yang dramatis. Baca ulasan Amazon Kindle Paperwhite (2018) kami.

READ  Situs Walmart turun lagi karena pesanan PS5 naik

David Carnoy / CNET

Iterasi terbaru dari Amazon Pembaca ebook level awal, yang disebut Amazon sebagai Kindle, sekarang memiliki layar yang menyala sendiri dan desain yang ditingkatkan. Dengan harga $ 90, harga ebook reader ini $ 10 lebih mahal dari model sebelumnya, the Kindle 2016, tetapi perangkat Kindle ini secara teratur mulai dijual seharga $ 60. Kami lebih suka Amazon Kindle Paperwhite, yang memiliki tampilan resolusi tinggi (teks dan gambar tampak sedikit lebih tajam), tahan air dan memiliki skema pencahayaan yang sedikit lebih baik. Tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk e-reader, Kindle standar adalah pilihan yang baik, terutama saat didiskon.

Edisi Anak-anak yang dijual di sini termasuk kasing – ada 4 opsi kasing untuk dipilih – bersama dengan satu tahun Amazon Kids Plus (FreeTime Unlimited), yang biasanya berharga $ 3 sebulan dan memberi Anda akses ke ratusan buku anak-anak. Amazon Kids Plus menyertakan seri Harry Potter lengkap, dan buku pertama dari seri populer lainnya seperti Artemis Fowl.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut