Madame Tussauds Amsterdam Menempatkan Patung Lilin Trump di ‘Karantina’ Setelah Diagnosis COVID

Madame Tussauds Amsterdam Menempatkan Patung Lilin Trump di ‘Karantina’ Setelah Diagnosis COVID

Madame Tussauds Amsterdam tampaknya tidak bisa menahan diri untuk tidak mempermainkan berita dengan tampilan terbarunya. Setelah Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump mengumumkan bahwa mereka telah didiagnosis dengan virus corona pada Jumat dan mengatakan mereka akan mengkarantina, museum lilin Amsterdam juga menempatkan sosok Trump sendiri di karantina.

Instagram objek wisata tersebut membagikan gambar patung lilin Trump — mengenakan jas dan dasi, dan juga mengenakan masker medis — disangga di balik jendela kaca. Pita hitam dan kuning menggantung di atas sosok itu, serta dua tanda yang bertuliskan, “Perhatian: Area Karantina.”

“Trump juga dikarantina di Madame Tussauds Amsterdam,” bunyi keterangan tersebut, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. “Tetap aman!”

Beberapa pengguna Instagram menikmati zona karantina palsu. “Ini luar biasa,” tulis seseorang. “Apakah ini berita palsu?” yang lain bertanya dengan bercanda.

Lokasi Amsterdam dibuka pada tahun 1972, dan merupakan rumah bagi banyak patung lilin, termasuk Johnny Depp, Ariana Grande, Putri Diana, George Clooney, Taylor Swift, the Avengers, Barack Obama dan Dalai Lama.

Patung lilin Donald Trump yang mengenakan masker pelindung ditampilkan saat Madame Tussauds New York dibuka kembali untuk umum selama Fase 4 pembukaan kembali menyusul pembatasan yang diberlakukan untuk memperlambat penyebaran virus corona pada 27 Agustus 2020 di New York City.
Getty / Noam Galai

Trump dan ibu negara dites virus corona pada Kamis malam setelah salah satu penasihat utama presiden, Hope Hicks, dinyatakan positif. Hicks bepergian bersama mereka dengan Air Force One ke debat pertama melawan presiden Joe Biden di Ohio pada hari Selasa.

“Hope Hicks, yang telah bekerja sangat keras bahkan tanpa istirahat sedikit pun, baru saja dinyatakan positif Covid 19,” cuit Trump Kamis malam. “Mengerikan! Ibu Negara dan aku sedang menunggu hasil tes kita. Sementara itu, kita akan memulai proses karantina kita!”

Beberapa jam kemudian, dia mengungkapkan hasil tesnya. “Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19,” cuit Trump Jumat pagi. “Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melalui ini BERSAMA!”

Melania juga turun ke Twitter. “Seperti yang telah dilakukan banyak orang Amerika tahun ini, @potus & saya dikarantina di rumah setelah dinyatakan positif COVID-19,” tulisnya. “Kami merasa baik & saya telah menunda semua pertemuan yang akan datang. Harap pastikan Anda tetap aman & kita semua akan melalui ini bersama-sama.”

Trump saat ini sedang mengisolasi di Gedung Putih.

Biden dan istrinya, Dr. Jill Biden, memiliki dinyatakan negatif untuk virusungkap mantan Wakil Presiden, Jumat.

Jared Kushner, Ivanka Trump, dan putra presiden Barron memiliki semuanya diuji negatif, bersama Wakil Presiden Mike Pence dan istrinya Karen.

Newsweek tidak menerima komentar dari Madam Tussauds Amsterdam pada saat publikasi.

READ  Suga Dalam Misi Ke Vietnam Dan Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut