Rilis Datang ke Netflix Pada Bulan Desember (Ya, 2020 Sudah Berakhir)

Rilis Datang ke Netflix Pada Bulan Desember (Ya, 2020 Sudah Berakhir)

Tahun ini akan segera berakhir! Sesuatu yang hampir semua orang tanyakan 2020 telah berakhir. Dan kabar baik terus berlanjut Semua penayangan perdana datang ke Netflix pada bulan Desember.

Apa yang bisa lebih baik daripada merayakan beberapa film dan serial Natal yang bagus? Tetapi jika Anda berada di tim Grinch, jangan khawatir, saran tentang topik ini bukan satu-satunya Premiere datang ke Netflix pada bulan Desember.

Selena: Serialnya

Cari tahu semua detail Ratu Texmex dan sejarah keluarganya. Proyek ini mengeksplorasi awal mimpinya bermusik di garasi rumahnya hingga ia menjadi idola internasional jadinya.

Jika Anda menyukai kontroversi, Anda harus menontonnya juga karena untuk proyek ini mereka menggugat keluarga Quintanilla dan Netflix.

Dia datang 4 Desember.

Dunia tersembunyi Sabrina

Setelah tiga musim dan menunggu sepanjang tahun, serial The Hidden World of Sabrina pun berakhir.

Akan ada perang dan banyak aksi untuk menyelesaikan proyek yang jatuh cinta dengan banyak dan banyak ini. Dan agar kita bisa menunggu lebih lama akan tiba pada 31 Desember.

Kekurangan

Kunjungan ke Hollywood pada tahun tiga puluhan dari tatapan sinis dan masam penulis skenario legendaris itu Herman J. Mankiewicz sambil menulis melawan waktu Warga Kane.

Itu 4 Desember sebuah Netflix.

Ibu dari musik blues

Ini adalah film terakhir yang dimainkan dan disutradarai oleh Chadwick Boseman, aktor Black Panther Viola Davis dan Glynn Turman.

Film tersebut menceritakan tentang pelopor blues dan bandnya yang bertemu di sebuah studio rekaman pada tahun 1927. Film ini merupakan adaptasi dari karya August Wilson dan diproduksi oleh Denzel Washington.

Ini diterbitkan oleh 18 Desember.

Legenda Korra

Serial ini, yang dilanjutkan dengan Tales of Avatar, hadir di Netflix.

READ  Harry Styles DENIES mengklaim dia sedang dalam proses untuk memerankan James Bond

Serial animasi ini membahas kehidupan Korra, avatar baru, setelah kematian Aang. Meskipun bukan pemutaran perdana, tiba di platform streaming setelah kesuksesan itu mengasyikkan Legenda Aang.

Keempat buku (empat musim) akan tersedia dari 15 Desember. Di sini kami meninggalkan beberapa gambar tentang apa yang dapat Anda lihat.

Film-film Natal yang telah membentuk kami

Ini sempurna jika Anda menyukai film. Akan tersedia Mulai 1 Desember.

Film-film Natal yang telah membentuk kami
Atas kebaikan Netflix

Sedikit teror di bulan Desember? Kenapa tidak!

Dihadapkan dengan serangan monster ganas yang meneror umat manusia, seorang remaja yang dikepung oleh iblisnya sendiri sepertinya kandidat terbaik untuk menyelamatkan tetangganya.

Ini akan tayang perdana 18 Desember.

Musim kedua serial ini berkaitan dengan proses komposisi artis. Kami melihatnya pertama kali Alicia Keys, di antara orang lain, dan datang untuk angsuran kedua ini Para pembunuh, Natalia Lafourcade, Dua Lipa dan Paku sembilan inciyang mengungkapkan detail proses penulisan lagu mereka.

Itu akan tiba pada 15 Desember.

Peledak Lagu: Volume 2
Atas kebaikan Netflix

Itu 11 Desember.

Kekacauan yang Anda tinggalkan

Jika Anda belum bosan dengan Alejandro Speitzer, bersukacitalah karena dia datang dengan serial Spanyol ini.

Ini menceritakan kisah seorang guru pengganti yang menggantikan guru yang baru saja meninggal. Segera dia juga akan takut akan hidupnya sendiri. Ini dibuka pada 11 Desember.

READ  'The Chase' menggoda kedatangan Chaser baru dalam video

Ini adalah pemutaran perdana Netflix pada bulan Desember yang tidak dapat Anda lewatkan. Mana yang paling membuatmu bersemangat?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut