Review: Apakah Porsche 911 Turbo S 2021 Terlalu Sempurna?

Review: Apakah Porsche 911 Turbo S 2021 Terlalu Sempurna?

Porsche 911 Turbo S seharusnya tidak perlu diperkenalkan. Ini telah lama menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang menginginkan kekuatan dan prestise tertinggi dalam pengendara harian, mobil yang serasa di rumah sendiri di tempat parkir Coles atau saat berkendara 300 km / jam di jalan raya (di Jerman… tentu saja).

Turbo S generasi 992 yang baru menggantikan apa yang sudah menjadi salah satu mobil terlengkap yang dapat dibeli dengan uang, dan Porsche tidak ketinggalan dalam menciptakan apa yang mungkin dapat dianggap sebagai mobil sport terbaik yang dapat dikendarai setiap hari.

Namun, dengan melakukan itu, merek yang berbasis di Stuttgart ini telah memisahkan 911 Turbo S dari jajaran mobil GT-nya, khususnya GT3, GT3 RS, dan GT2 RS.

Sudah ada pemisahan pada Turbo S generasi 991,2 sebelumnya, tetapi mobil baru ini mengambil konsep kenyamanan sehari-hari selangkah lebih maju – namun memiliki tenaga lebih besar, torsi lebih banyak, aero lebih baik, akselerasi lebih cepat, dan kepatuhan jalan yang lebih baik dari sebelumnya. sebelum.

Pertanyaan sebenarnya, bukanlah apakah Turbo S adalah kucing yang luar biasa, karena memang demikian.

Sebagai gantinya, ada baiknya bertanya apakah sifatnya yang sedikit lebih lembut harus melihatnya dibandingkan dengan mobil seperti Bentley Continental dan Aston Marin DBS Superleggera daripada saingan tradisional seperti Audi R8 dan mobil McLaren Sport Series?

Kami menghabiskan beberapa hari dengan mobil coupe dan cabriolet 911 Turbo S di Brisbane yang hujan dan berkendara ke arena balap Morgan Park untuk mencari tahu bagaimana Porsche membawa mobil sportnya yang berprestasi lebih mendekati kesempurnaan.

Berapa biaya Porsche 911 Turbo S?

Porsche 911 Turbo S 2021 dengan harga mulai dari $ 473.500 sebelum biaya dan opsi on-road, sedangkan 911 Turbo S Cabriolet mendorongnya lebih jauh ke $ 494.500 sebelum on-road.

Lepaskan S dari akhir nama dan Anda akan membayar $ 396.500 sebelum di jalan raya untuk 911 Turbo coupe dan $ 417.500 sebelum di jalan untuk 911 Turbo Cabriolet.

Mendapatkan apa?

Anda bisa dibilang mendapatkan mobil sport harian terbaik di planet ini. Tapi ini bukan hanya penyegaran 991.2 – meskipun generasi 992 sekali lagi mengembangkan bentuk Porsche 911 yang ikonik, mobil baru ini sebenarnya jauh berbeda dari pendahulunya.

Pertama, ada mesin baru (lebih lanjut tentang itu di bawah). Bodinya lebih besar dengan spatbor depan lebih lebar, dan lebih lebar 45mm jika diukur di atas poros depan (1840mm).

Porsche telah meningkatkan lebar keseluruhan sebesar 20 milimeter di atas poros belakang (1900 mm) jika dibandingkan dengan Turbo S. sebelumnya.

Secara aerodinamis, 911 Turbo S kini lebih aktif dari sebelumnya.

Ada flap pendingin aktif untuk memungkinkan udara masuk saat diperlukan dan menutup untuk efisiensi aerodinamis saat tidak, ada spoiler bibir depan variabel yang dapat memposisikan dirinya dalam tiga cara, dan (mungkin fitur paling keren dari mobil) ada sayap belakang yang dapat diperpanjang.

Porsche mengatakan spoiler belakang baru memiliki area efektif delapan persen lebih besar daripada sayap 991,2 Turbo S.

Aero dapat diatur untuk cuaca hujan, yang membuat sayap belakang melebar dan spoiler bibir depan ditarik untuk memfokuskan downforce di bagian belakang untuk stabilitas yang lebih baik.

Di sisi lain, jika Anda kebetulan berada di trek, sayap bekerja untuk mengurangi gaya turun guna meningkatkan cengkeraman.

Untuk menempatkan semua itu dalam perspektif, aerodinamika aktif bukanlah hal baru – tetapi Porsche telah mengambil satu langkah lebih jauh dengan kemampuan untuk mengatur aero untuk mode dan kondisi berkendara yang berbeda. Saat kami mengetahuinya, mode basah terasa ajaib.

READ  Apple ingin menjadikan lidar masalah besar di iPhone 12 Pro dan seterusnya. Apa itu dan mengapa itu penting

Dalam hal fitur, Porsche selalu meminta Anda untuk mencentang beberapa kotak opsi (seperti kotak untuk keselamatan aktif, yang seharusnya standar) – dan kemungkinan besar Anda akan melakukannya.

Namun 911 Turbo S hadir dengan fitur-fitur seperti kursi sport adaptif dengan penyesuaian daya 18 arah, roda depan 20 inci dan roda belakang 21 inci Turbo S, infotainment Manajemen Komunikasi Porsche 10,9 inci dengan Apple CarPlay, sensor parkir depan dan belakang. dengan kamera mundur, bantuan perubahan jalur, entri tanpa kunci, sound system Bose, port USB (sayangnya bukan USB-C), dan pemanas kursi depan.

Pasti ada beberapa opsi yang harus standar, seperti Knalpot Olahraga yang akan membuat Anda kembali sekitar $ 6500, atau pengangkat hidung depan seharga $ 5000. Untuk rincian harga lengkap Porsche 911, lihat cerita harga dan spesifikasi kami.

Apakah Porsche 911 Turbo S aman?

Tidak ada data peringkat kecelakaan untuk Porsche 911 Turbo S, atau 911 apa pun dari generasi 992 – dan kemungkinan tidak akan diuji tabrakan, mengingat volumenya yang rendah.

Namun, Porsche Australia akan menagih Anda $ 3.570 untuk opsi sistem pelayaran adaptif untuk mendapatkan sistem pengereman darurat otonom yang harus menjadi standar.

Dengan mengatakan itu, jika Anda akan membelanjakan lebih dari $ 500.000 untuk Turbo S, kami yakin dengan tatapan tajam dan lama pada penjual akan mendapatkan paket itu gratis. Kami benar-benar akan merekomendasikan opsi ini.

Seperti apa Porsche 911 Turbo S di bagian dalamnya?

Tersedia 24 pilihan warna interior untuk Turbo S tanpa melalui program individualisasi penuh, dari hitam menjadi abu-abu, merah ke cokelat, dan bahkan hijau. Interior Turbo S tersedia dalam berbagai warna halus.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang liar agar sesuai dengan skema warna Lizard Green atau Miami Blue pada eksterior, Anda mungkin perlu menyesuaikan pilihan Anda.

Kami menemukan posisi tempat duduk dan kenyamanan dari kursi depan 18 arah yang sensasional untuk berkendara jarak jauh, tetapi mereka masih memberikan dukungan yang lebih dari cukup saat Anda mengayuh mobil di sekitar lintasan.

Sistem infotainmennya super cepat, dan tampilan tajam dan sebagian besar tidak memantulkan sinar matahari.

Kami bukan penggemar tuas persneling pencukur Braun. Kami sudah mencoba menyukainya sejak pertama kali melihat 992 beberapa tahun yang lalu, tetapi sangat sulit untuk menyukainya dan terlalu kecil.

Anda akan terbiasa, tetapi jika idenya adalah untuk menghemat ruang, Porsche bisa saja meletakkan tombol untuk P, R, N, D di terowongan transmisi karena tidak ada sensasi yang menggetarkan jiwa saat Anda pergi untuk mengambil stik gigi miniatur Anda. . Padahal, justru sebaliknya.

Selanjutnya, di mana model generasi 991,2 sebelumnya memiliki sederet tombol di kiri dan kanan tuas transmisi, 992 hanya memiliki ruang kosong. Kami merasa bahwa ruang dapat dimanfaatkan dengan lebih baik untuk sesuatu yang lebih.

Kursi belakang pada 991 Turbo S dibuat untuk anak kecil dan anak kecil saja. Anda dapat, jika benar-benar harus, memaksa orang dewasa di sana menendang dan menjerit, tetapi itu untuk perjalanan singkat.

Apa yang ada di bawah kap mesin?

Inilah trik pesta dari 911 Turbo S. Ini sangat bertenaga dengan mesin boxer enam silinder 3.8 liter baru yang menampung dua turbocharger geometri turbin variabel baru yang lebih besar yang menggunakan sistem pendingin udara charge yang didesain ulang dengan penutup pintu limbah yang dapat disetel secara elektrik dan injeksi bahan bakar langsung dengan injektor piezo.

READ  Nintendo Switch kembali tersedia di Amazon

Tidak peduli dengan obrolan teknis? Angka tenaga utama adalah tenaga 478kW yang menakjubkan pada 6750 rpm (naik 51kW) dan torsi 800Nm yang luar biasa (naik 50Nm).

Porsche mengklaim 911 Turbo S akan melakukan 0-100km / jam dalam 2,7 detik dan akan melaju dari 0-200km / jam dalam 8,9 detik konyol, satu detik penuh lebih cepat dari sebelumnya. Anda akan melaju dengan kecepatan 330km / jam.

Kami benar-benar memasang peralatan pengujian kinerja kami ke mobil dan mencatat waktu 0-100 km / jam 2,81 detik dan waktu 60-120 km / jam 2,19 detik.

Rotor depan 420mm karbon keramik dengan kaliper 10-piston baru (ya, itu bukan salah cetak) dan rotor belakang 390mm yang sudah dikenal membantu mencapai waktu berhenti 100-0km / jam 2,71 detik pada 34,37m, dan 60-0km / jam berhenti. waktu 1,72 detik pada 12,31 m. Luar biasa.

Bagaimana cara kerja Porsche 911 Turbo S?

Sulit untuk benar-benar melabeli 911 Turbo S sebagai sesuatu yang tidak sensasional. Anda dapat dengan mudah membantah bahwa Turbo S baru adalah mobil sport serba guna terbaik di planet ini. Itu melakukan segalanya dengan sangat baik.

Selama perjalanan kami dari Brisbane ke Warwick dan kembali, kami menghadapi jalan yang buruk, hujan, dan semua jenis kondisi buruk lainnya, dan meskipun memiliki tenaga dan torsi yang cukup untuk menarik Airbus A380, Turbo S duduk dengan nyaman dengan kenyamanan dan kepatuhan berkendara yang patut dicontoh.

Beberapa ratus pembeli pertama Turbo S seharusnya adalah perusahaan mobil lain. Jika Porsche dapat membuat mobil secepat dan seberat ini (1640kg tanpa muatan) dengan roda 20 dan 21 inci dengan ban super low-profile dapat dikendarai dengan baik, maka tidak ada alasan untuk orang lain.

Suspensi aktif dan kualitas pengendaraan tidak terkalahkan. Ini senyaman Bentley Continental GT, tetapi tidak terasa melayang saat dialihkan ke mode Sport atau Sport +.

Pengiriman tenaga dan torsi dari mesin baru pada awalnya terasa sedikit lamban, terutama karena Anda harus beralih ke Sport atau Sport + agar transmisi dapat menahan gigi lebih lama dan turbo berputar lebih cepat sebagai hasilnya.

Setelah di lagu, 2,8 detik hingga 100 km / jam yang kami uji terasa konyol. Mobil ini sangat cepat. Namun, performa 100-200 km / jam lebih yang sangat mengesankan.

Ketika kami mengendarai Bugatti Veyron sekitar 12 tahun yang lalu, kami tidak pernah membayangkan di beberapa titik 911 Turbo S akan mulai mendekatinya untuk kinerja.

Untuk menempatkan beberapa angka dalam perspektif, W16 quad-turbo Bugatti Veyron Super Sport melakukan 0-200km / jam dalam 7,3 detik, hanya 1,6 detik lebih cepat dari Porsche ini… yang memiliki 10 silinder lebih sedikit dan lebih murah beberapa juta dolar.

PDK delapan kecepatan mengubah persneling dengan cepat saat diperlukan, tetapi juga akan membuat malas dan nyaman, menggunakan gelombang torsi 800Nm saat melaju di jalan raya.

Sementara kami menikmati Veyron mini kami di jalan, kami terkesima dengan performa di trek yang merupakan ban Goodyear yang relatif biasa.

Kami menuju ke Morgan Park di kota kecil Warwick di Queensland. Karena beberapa hujan, kami menghabiskan pagi dengan mengemudi di trek yang lembab, yang menyoroti betapa sangat cepatnya mobil ini dalam mode Basah. Anda cukup mengarahkan dan menembak, dan bahkan di trek balap yang licin, Turbo S berhasil untuk Anda.

Saat trek mengering, kami berharap Turbo S turun dalam kemampuannya untuk membuat kami terkesan, tetapi bukan itu masalahnya.

READ  Promo Terbaik Steam Winter Sale: Hades, Half-Life Alyx, Dan Banyak Lagi

Kami menjatuhkan pembalap pemenang Bathurst ke GT2 RS (dengan ban Michelin Cup 2) dan 911 Turbo S baru, dan waktu putaran (di kering) hanya berbeda 1,52 detik (pada lap 80 detik) untuk mendukung Mobil lintasan pamungkas Porsche. Itu sungguh angka yang luar biasa.

Kami hanya dapat memperkirakan Turbo S akan secepat GT2 RS jika ada ban trek yang tepat di atasnya.

Dalam pengujian kami, kami menemukan kekuatan yang dapat digunakan Turbo S dan pita torsi tak tertandingi. Anda dapat mendorong dengan keras ke sudut-sudut mengetahui bahwa elektronik akan menyelesaikan semuanya sebelum berakselerasi kapan pun Anda anggap tepat, dan segudang perbedaan dan gadget stabilitas akan membawa torsi itu ke jalan apa pun yang terjadi.

Tapi semua ini ada harganya. 911 Turbo S sangat tenang dalam karakternya. Tidak ada raungan atau teriakan dari mesin turbo dan tidak pernah sekalipun kami merasa Turbo S akan menggigit kembali.

Senang dikendarai dengan keras dan tidak pernah mengeluh, yang merupakan hal yang baik, tetapi pada titik tertentu kami merasa mobil perlu digigit untuk membuat Anda merasa hidup. Turbo S seperti RoboCop yang berjalan dalam mode aman.

Jika kami mengendarai GT2 RS dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan pada Turbo S, kami akan berakhir di suatu tempat di dinding dengan tagihan perbaikan yang agak mahal.

Masuk akal, tentu saja. Porsche ingin mendorong pelanggan ke mobil GT-nya jika mereka melakukan hari trek biasa, dan GT3 dan GT3 RS yang akan datang berjanji untuk mengambil level di atas – tetapi Turbo S sangat bagus, yah, kami hampir meminta Porsche untuk melakukannya. tambahkan beberapa kekurangan untuk memberinya beberapa karakter.

Secara keseluruhan, satu-satunya keluhan kami dengan drive Turbo S adalah bahwa itu terlalu bagus, dan kami lebih suka 911 kami sedikit di sisi nakal … memesan dengan pembunuhan.

Berapa biaya untuk menjalankan Porsche 911 Turbo S?

Anda akan dikenakan biaya $ 695 untuk menyervis Turbo S Anda setahun sekali berkat servis dengan harga tetap dari Porsche, yang secara signifikan lebih murah daripada biaya penggantian mur roda titanium pada Bugatti Veyron.

Sebenarnya, $ 695 lebih murah daripada biaya servis banyak mobil Eropa, apalagi $ 500.000.

Kami mengambil Porsche 911 Turbo S.

Jangan terlalu lama memikirkannya. Beli Porsche 911 Turbo S 2021 karena ini adalah mobil sport terbaik di planet saat ini.

Bentley Continental GT layak dipertimbangkan sebagai pengganti potensial jika Anda merasa kenyamanan lebih penting daripada dinamika, tetapi sebaliknya Anda tidak akan menyesal dengan 911.

Artikel ini diterbitkan di bawah lisensi dari Ahli Mobil: artikel asli dapat dilihat sini

Ahli Mobil

Car Expert adalah publikasi otomotif yang berbasis di Australia yang menghadirkan perspektif baru dan segar ke dunia mobil dengan konten otomotif yang menarik sekaligus informatif.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut