Penggemar Pokémon Sword and Shield meminta Game Freak untuk pertempuran yang lebih lama

Penggemar Pokémon Sword and Shield meminta Game Freak untuk pertempuran yang lebih lama

Dulu, saat melawan pemain lain di game Pokémon, kamu diberi waktu 60 menit untuk menyelesaikan duel. Tapi di Pedang Pokémon dan Melindungi, pertempuran enam lawan enam standar diberikan waktu 20 menit yang sangat sedikit untuk keseluruhan proses – dan menurut penggemar hardcore, itu sama sekali bukan waktu yang cukup.

Ini mungkin alasannya Pokémon kompetitif pemain dan pembuat konten pokeaimMD ‘Kampanye baru-baru ini #BringBackTimer telah membuat kemajuan dalam komunitas setelah mengupload YouTube baru-baru ini, di mana dia menjelaskan tingkat keparahan masalahnya. Seperti berdiri, 20 menit seringkali tidak cukup bahkan untuk menyelesaikan pertempuran. Jadi mungkin saja kalah dalam pertarungan tanpa benar-benar membuat semua monster Anda dimusnahkan. Atau, Anda dapat memenangkan pertarungan tanpa melumpuhkan semua Pokémon lawan Anda. Batasan ini, menurut pokeaimMD, membuat pertarungan masuk Pedang dan Perisai Pokémon merasa kurang memuaskan.

“Hal terbesar dari pengatur waktu adalah bagaimana perasaan Anda setelah bermain game, bukan?” katanya selama video. “Jika saya melawan teman saya, dan permainan berakhir pada 6-5, dan dikatakan saya menang, tidak ada kepuasan dalam hal itu, bukan? Tidak lengkap, permainan belum selesai, belum berakhir. Namun pengatur waktu menentukan bahwa permainan telah berakhir dan saya telah menang, tetapi saya tidak merasa seperti itu, bukan? Dan inilah mengapa kami sangat membutuhkan perubahan ini pada pengatur waktu. Ini benar-benar perubahan sederhana. ”

Dalam pikirannya, akan lebih baik jika pertempuran dibiarkan selama 60 menit penuh, animasi tidak disertakan, daripada kerangka waktu singkat yang saat ini dialokasikan. Tanpa itu, dia khawatir, kompetisi single-single kompetitif yang dimainkan melalui Wi-Fi mungkin tidak akan bertahan lama karena komunitas yang frustrasi menjauh darinya. Polygon telah menghubungi The Pokémon Company dan Game Freak tentang masalah ini.

READ  Tease Xbox Game Pass Membuat Penggemar Bersemangat untuk Minggu Ini

Video ini sangat terkenal karena menyertakan berbagai pembuat Pokémon yang mendukung pendirian pokeaimMD, seperti pemburu mengkilap aDrive dan CybertonProductions. Kepribadian ini semua berbagi caranya Pedang dan Perisai PokémonPengatur waktu telah membatasi kesenangan mereka. Merasa terburu-buru, misalnya, mungkin tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan taktik terbaik yang tersedia.

“Mengapa tidak memberi kami kemampuan untuk menyesuaikan aturan sesuka kami?” Kata Shofu, pembuat konten Pokémon selama pembuatan film. Karena dengan cara itu, kami dapat menikmati permainan dengan berbagai cara. Saya harus dapat menetapkan aturan untuk apa pun yang saya inginkan, dan selama lawan saya setuju dengan mereka, kita harus dapat bersenang-senang di dunia. ”

Shofu melanjutkan dengan mengatakan bahwa mekanik baru, seperti Dynamaxing, semua memiliki animasi rumit yang menggerogoti pengatur waktu.

Yang lebih buruk, batasan saat ini mendorong pemain untuk menggunakan solusi di luar platform, seperti simulator kompetitif Pokémon Showdown. Tetapi dengan perubahan sederhana, Game Freak dapat membawa lebih banyak orang kembali ke kelompok – dan membuat mereka tetap di sana.

Maka tidak mengherankan bahwa media sosial sebagian besar setuju dengan kekhawatiran pokeaimMD.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut