Netflix memiliki suara “kualitas studio” di …

Netflix memiliki suara “kualitas studio” di …

Netflix memperbarui layanan telepon mereka Android lebih modern dan memperkenalkan format xHE-AAC dengan MPEG-D DRC, file Tingkatkan suara dari apa yang terlihat. Film dari seri pembaruan juga dapat dinikmati di perangkat ini “Kualitas studi”.

Dengan diperkenalkannya xHE-AAC dengan MPEG-D DRC di Android, a Suara yang lebih konsisten baik saat mengubah jenis program maupun dalam film, serial, atau dokumenter tertentu. Untuk tujuan ini, pembaruan meningkatkan manajemen kenyaringan dan kontrol jangkauan dinamis.

Volume pemutaran film laga, konser, atau serial drama tidak sama. Netflix menjelaskan mengapa pada tingkat volume yang sama yang dikonfigurasi pada perangkat, saat menonton film aksi yang dioptimalkan untuk suara keras (seperti ledakan) dan kemudian beralih ke serial drama, pengguna mungkin perlu menaikkan volume untuk mendengarkan dialog yang dimengerti.

Dengan pembaruan tersebut, perusahaan memperkenalkan manajemen kenyaringan sehingga perubahan ini tidak diperhatikan dan volume tetap konstan di antara jenis program. “Setelah berfungsi secara efisien dan volume disetel ke tingkat yang nyaman, pengguna tidak perlu mengubahnya, bahkan saat beralih dari film ke dokumenter atau konser langsung,” kata perusahaan itu.

Namun, peningkatan tersebut juga memengaruhi reproduksi konten. Dalam hal ini kita berbicara tentang rentang dinamis, yang dipahami sebagai perbedaan antara suara terendah dan tertinggi dalam sebuah program.

Format xHE-AAC MPEG-D-DRC menerapkan pengaturan lembut ketika suara terlalu keras atau terlalu lembut untuk kondisi pendengaran, dan juga menyesuaikan dengan situasi pendengaran yang berbeda, baik itu melalui headphone, melalui speaker ponsel atau di lingkungan dengan kebisingan latar belakang.

Hasilnya adalah pengalaman di mana pengguna mendengar dialog, langkah kaki, musik, atau apakah ada item seperti mobil atau helikopter, tanpa harus menaikkan dan menurunkan volume setiap kali berpindah dari satu adegan tenang ke adegan lain mengubah nada keras yang selalu menjaga dialog tetap berjalan.

READ  Toko Samsung mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy S21, spesifikasi, warna, dan banyak lagi

Secara keseluruhan, pengenalan format xHE-AAC dengan MPEG-D DRC pada perangkat Android dari versi 9 dan seterusnya meningkatkan kejelasan di lingkungan yang bising, menyesuaikan suara dengan koneksi seluler variabel, dan menskalakan kualitas studio.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut