Pengontrol Stadia Google sekarang mendukung headset dan headphone USB-C

Pengontrol Stadia Google sekarang mendukung headset dan headphone USB-C

Pengontrol Stadia Google sekarang memiliki dukungan untuk perangkat audio USB-C saat bermain di Chromecast atau melalui browser web. Itu memberi Anda cara mudah untuk menambahkan headphone dan mikrofon, karena Anda cukup mencolokkan satu set earbud USB-C berkabel seperti Earbud USB-C Pixel Google, headset game, dan Asus ROG Delta, atau bahkan nirkabel SteelSeries Bears 1 headset gaming dengan adaptor USB-C nirkabel (Berfungsi, sebuah redditu rms.)

Sangat menyenangkan bahwa pemain Stadia memiliki opsi audio lain di luar jack 3.5mm built-in, dan itu keren dan tidak biasa bagi pengontrol game mana pun untuk menawarkan audio USB-C, tetapi masih butuh hampir satu tahun bagi Google untuk menambahkannya setelah menjanjikan fitur akan datang.

Hingga saat ini, Anda hanya dapat menggunakan port USB-C pengontrol untuk mengisi daya pengontrol atau untuk menyambungkannya ke smartphone atau komputer dengan kabel USB-C. Faktanya, untuk waktu yang lama setelah peluncuran, itulah hanya cara menggunakannya dengan a telepon atau komputer – Google menjual pengontrol nirkabel seharga $ 69 yang bukan nirkabel kecuali Anda bermain di Chromecast Ultra-nya, hingga hampir tujuh bulan setelah peluncuran ketika Google menambahkan dukungan untuk ponsel dan web masing-masing pada pembaruan Mei dan Juni. Itu juga membutuhkan waktu sebulan setelah peluncuran sampai Google merilis Dudukan “cakar” seharga $ 15 yang memungkinkan Anda memasang pengontrol Stadia ke ponsel sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memainkan game Stadia saat dalam perjalanan.

Google pun menjanjikan dukungan itu untuk Audio Bluetooth akan segera hadir ke pengontrol, tetapi belum mengatakan kapan opsi tersebut benar-benar akan tiba. Setidaknya dengan Chromecast baru Google, perusahaan memberikan waktu sendiri untuk menepati janjinya: Google mengatakan tidak akan mendukung Stadia hingga paruh pertama tahun depan.

READ  Set Armor Terbaik untuk Digunakan di Assassin's Creed Valhalla - Panduan Wiki Assassin's Creed Valhalla

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut