Pussy berlimpah! Temui wanita yang memiliki 500 kucing

Pussy berlimpah!  Temui wanita yang memiliki 500 kucing

Anda harus menjadi anak kucing saya!

Seorang ibu di Oman juga merawat 480 kucing dan 12 anjing di rumahnya.

Maryam al-Balushi, yang tinggal di ibu kota Muscat, mengatakan dia lebih dekat dengan kucing daripada rekan-rekan manusianya.

“Saya menemukan bahwa hewan, terutama kucing dan anjing, lebih setia daripada manusia,” kata al-Balushi kepada Agence France-Presse saat kucing terjun dari tiang garukan di dekatnya.

Tapi dia tidak selalu tergila-gila pada kucing.

Pada 2008, putranya membeli kucing Persia yang awalnya dijauhi Balushi.

“Seperti banyak ibu, saya menolak untuk menjaganya karena saya tidak suka binatang dan anak saya tidak terlalu memperhatikan atau menjaga kebersihannya,” kata pensiunan pegawai negeri sipil, 51 tahun itu.

Tapi dua tahun kemudian, dia menemukan dirinya merawat kucing lain, memicu kecintaannya pada kucing.

“Saya menemukan diri saya benar-benar tenggelam. Saya merawatnya sepenuhnya, memberinya makan, memandikannya, dan menghabiskan banyak waktu bersamanya, ”katanya.

Balushi dengan cepat dikenal di lingkungannya sebagai penyayang binatang yang baru ditemukan, dengan keluarnya ekspatriat meninggalkan hewan peliharaan mereka di depan pintunya.

Dia membeli rumahnya sendiri pada tahun 2014 – menyusul keluhan tentang koleksinya yang terus bertambah – dan mampu memelihara lebih banyak hewan. Dia menghabiskan sekitar $ 7.800 untuk merawat makhluk itu, 17 di antaranya buta, dan rumahnya penuh dengan sangkar.

Balushi mengatakan hewan peliharaannya telah membantu menangkal depresi. Dia juga mengidentifikasi dengan tersesat, yang pernah menjadi yatim piatu sendiri.

“Saya berada di tempat yang gelap dan mereka adalah tali kehidupan yang menyelamatkan saya,” katanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut