Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan ke-55 Royal Challengers Bangalore vs Delhi Capitals 2020

Laporan Pertandingan Terbaru – Pertandingan ke-55 Royal Challengers Bangalore vs Delhi Capitals 2020

Ibukota Delhi 154 untuk 4 (Rahane 60, Dhawan 54, Ahmed 2-26) kalahkan Royal Challengers Bangalore 152 untuk 7 (Padikkal 50, de Villiers 35, Nortje 3-33) dengan enam gawang

Setengah abad dari Ajinkya Rahane dan Shikhar dhawan memastikan Ibu Kota Delhi berada di urutan kedua pada tabel poin IPL 2020 saat mereka mengalahkan Royal Challengers Bangalore dengan enam gawang di Abu Dhabi. Mereka sekarang akan menghadapi pemuncak klasemen, Mumbai Indian, pada kualifikasi pertama di Dubai pada Kamis.

Sementara mereka kalah, Royal Challengers juga memastikan tempat playoff dengan mengambil permainan cukup dalam untuk memastikan laju net run mereka tetap di atas Kolkata Knight Riders, yang saat ini berada di urutan keempat.

Setelah dimasukkan, inning Royal Challengers tidak pernah benar-benar mencapai kecepatan tertinggi Devdutt Padikkal ‘s setengah abad dan 35 AB de Villiers ‘melepaskan 21 bola menjelang akhir. Setiap kali Royal Challengers mencoba membebaskan diri, mereka dipatok kembali oleh satu atau dua gawang. Akibatnya, mereka hanya bisa mengatur 152 untuk 7. Anrich Nortje adalah pemain bowler tersukses untuk the Capitals, meraih 3 dari 33.

Bertahan 152, terutama tanpa Navdeep Saini yang absen karena cedera tangannya, selalu menjadi permintaan yang sulit. Setelah Dhawan dan Rahane menempatkan Ibukota di jalur kemenangan, angka berikutnya yang ada dalam pikiran Royal Challengers adalah 17,3. Mereka perlu memperpanjang permainan setidaknya hingga 17,3 overs untuk memastikan rasio lari bersih mereka tetap di atas Kolkata Knight Riders. Terlepas dari embun, pemintal Royal Challengers – Shahbaz Ahmed, Washington Sundar dan Yuzvendra Chahal – melangkah dan memastikan Capitals mencapai target mereka hanya dalam 19 overs.

Rabada mendapatkan gawang powerplay pertamanya di awal yang tenang

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Inggris Wanita vs Wanita Hindia Barat 4 T20I 2020

Bowlers Capitals melakukannya dengan baik untuk membuat Padikkal dan Josh Philippe diam di awal. Bukan karena keduanya tidak menunjukkan niat apa pun; Philippe, khususnya, memainkan banyak pukulan dan dorongan tetapi kesulitan dengan waktu dan penempatan. Dengan hanya 25 di papan pada akhir keempat berakhir, Philippe mencoba untuk loft Kagiso Rabada luar dalam tetapi gagal tengahnya. Prithvi Shaw melakukan back-track untuk mempertahankan peluang, memberikan Rabada gawang pertamanya di powerplay musim ini.

Padikkal, bagaimanapun, tidak ketinggalan setiap kali ada kesempatan, kebanyakan dalam bentuk pengiriman pendek dan lebar di luar. Dia cepat menyebarkan drive, chip, cut atau late cut untuk menemukan batas persegi. Tapi begitu lapangan terbentang, R Ashwin dan Axar Patel mengubah kecepatan mereka dengan cerdas untuk mencekik Royal Challengers. Virat Kohli mencoba melawan Patel. Menggunakan kakinya, Kohli mencoba untuk melewatinya dalam waktu lama tetapi bola mengenai bagian dalam bat. Namun, Nortje kehilangan pijakan saat mengambil tangkapan dan bola terlepas dari tangannya.

Ibukota menggagalkan upaya Royal Challengers untuk berakselerasi

Dengan Royal Challengers di 60 for 1 setelah sepuluh overs, Kohli mencoba melepaskan diri. Dia mulai dengan mengendarai Rabada dengan perlindungan ekstra sebelum menyelesaikan pertarungan jarak jauh melawan Patel. Tapi tuduhannya dipotong pendek oleh seseorang yang tidak pernah memecatnya di T20 sebelum hari ini. Ashwin mengeluarkan Kohli untuk pertama kalinya dalam 20 inning karena ia gagal membersihkan deep midwicket.

Padikkal juga kesulitan setelah ledakan awalnya. Dari 21 dari 14 bola di akhir powerplay, dia hanya berhasil 29 dalam 27 bola berikutnya. Dia mengangkat setengah abad kelimanya di musim ini – melepaskan 40 bola – tapi jatuh pada bola berikutnya ke Nortje. The Royal Challengers mempromosikan Chris Morris tetapi dia juga pergi dengan cara yang sama. de Villiers dan Shivam Dube mendapat beberapa di slot mereka dan menambahkan 33 dalam 18 bola untuk memastikan Royal Challengers melewati 150.

READ  Rui Hachimura Keluar Selama Tiga Minggu Karena Masalah Mata

Dhawan memulai dengan cepat Capitals

Setelah mendapatkan dua bebek dalam dua inning terakhirnya, Dhawan disambut dengan lemparan penuh rendah dari Morris, yang dikirim oleh batsman melalui sampul. Dua bola kemudian, Morris melakukan overpitch lagi dan Dhawan mengendarainya melalui selimut. Selanjutnya, Shaw terlalu memukul Mohammad Siraj untuk beberapa merangkak sebelum bowler meluruskan salah satu jahitannya untuk memukul tepi luar untuk memukul off stump.

Gawang tidak menghalangi Dhawan yang terus mencari batas dari ujung sana. Setelah start yang lambat, Rahane terlalu menekan langkahnya dan keduanya mengambil posisi ke 53 untuk 1 pada akhir powerplay.

Kohli menggunakan pemintal untuk membendung aliran lari. Meskipun ada sedikit tawaran, langkah itu berhasil karena Ibukota hanya berhasil merangkak dua dari overs 7 ke 11. Namun, baik Dhawan dan Rahane membawa lima puluhan mereka dalam 37 bola untuk menjaga Ibukota di atas tarif yang diminta.

Pemintal menyelamatkan hari untuk Royal Challengers

Dengan 88 run mereka untuk gawang kedua, Dhawan dan Rahane telah menurunkan persamaan menjadi 46 yang dibutuhkan dari 45 bola ketika mantan menjilat Ahmed untuk melakukan short leg. Dua overs kemudian, Shreyas Iyer terlalu bersembunyi melawan Ahmed, sementara Sundar mendapatkan Rahane pada bola kedua dari 18 berakhir. Setelah pemecatan Dhawan, Ibukota gagal mencapai batas tunggal sampai kedua dari belakang berakhir karena Ahmed, Sundar dan Chahal bergabung untuk hanya kebobolan 79 dalam 12 overs sambil mengambil tiga gawang. Itu memungkinkan Royal Challengers untuk menyelinap ke babak playoff meskipun mereka tidak bisa menghentikan pawai kemenangan Ibukota.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut