Anjing yang setia: Golden retriever berjalan 62 mil selama dua minggu untuk menemukan pemiliknya

Anjing yang setia: Golden retriever berjalan 62 mil selama dua minggu untuk menemukan pemiliknya

Golden retriever menghabiskan dua minggu berjalan 62 mil untuk menemukan pemiliknya setelah mereka meninggalkannya di rumah teman untuk perawatan sementara

  • Anjing berusia satu tahun itu melarikan diri dari penjaga sementara di Tiongkok timur
  • Pemiliknya telah meminta seorang teman keluarga untuk merawatnya empat bulan sebelumnya
  • Hewan peliharaan yang setia memulai pencarian yang sulit untuk menemukan rumahnya yang berjarak 62 mil
  • Ping An menjadi kurus dengan cakar berdarah ketika dia terlihat 14 hari kemudian

Seekor anjing keluarga yang setia di China telah melakukan pencarian tak kenal lelah untuk mencoba menemukan rumahnya setelah pemiliknya meninggalkan hewan peliharaannya dengan temannya untuk dirawat sementara.

Golden retriever berusia satu tahun, bernama Ping An atau ‘aman dan sehat’, sangat kurus dan terluka dengan cakar berdarah setelah berjalan sejauh 62 mil sendirian selama 14 hari.

Anjing yang pincang itu terlihat di luar gedung kantor oleh sekelompok pekerja yang menyelamatkan hewan itu dan melacak pemiliknya, sebuah surat kabar milik negara melaporkan.

Seekor anjing keluarga yang setia di China telah melakukan pencarian tak kenal lelah untuk mencoba menemukan rumahnya setelah pemiliknya meninggalkan hewan peliharaan bersama temannya untuk dirawat sementara. Gambar menunjukkan golden retriever, Ping An, dengan pemiliknya setelah mereka dihubungi oleh penyelamat anjing di Qidong.

Golden retriever berusia satu tahun (foto), bernama Ping An atau 'aman dan sehat', dibiarkan sangat kurus dan terluka dengan cakar berdarah setelah berjalan sejauh 62 mil sendirian selama 14 hari

Golden retriever berusia satu tahun (foto), bernama Ping An atau ‘aman dan sehat’, dibiarkan sangat kurus dan terluka dengan cakar berdarah setelah berjalan sejauh 62 mil sendirian selama 14 hari

Keluarga yang tinggal di kota Qidong China timur meminta seorang teman untuk menjaga anjing golden retriever mereka setelah sibuk merenovasi rumah mereka pada bulan Juni, menurut Berita Sore Jianghai.

READ  Kanada Melaporkan Strain Flu Babi Langka Ditemukan Pada Manusia

Mereka kemudian berkendara selama dua jam untuk menurunkan Ping An di rumah teman di Nantong yang jaraknya lebih dari 100 kilometer (62 mil).

Tetapi hampir empat bulan kemudian, keluarga tersebut sangat terpukul saat mengetahui bahwa hewan kesayangan mereka telah melarikan diri dari rumah teman mereka dan hilang.

Apa yang tidak diketahui keluarga itu adalah bahwa anjing setia mereka, pada kenyataannya, melakukan perjalanan solo yang sulit untuk menemukan jalan kembali kepada mereka.

Anjing itu dikatakan mengalami luka di kakinya dengan jari-jari kaki berdarah ketika dia ditemukan

Dia juga tampak 'cukup tertekan setelah dia tidak dapat menemukan pemiliknya', kata penyelamat

Keluarga yang tinggal di kota Qidong China timur meminta seorang teman untuk menjaga anjing golden retriever mereka setelah sibuk merenovasi rumah mereka pada bulan Juni, menurut Jianghai Evening News. Hewan peliharaan itu berjalan sejauh 62 mil selama 14 hari dalam upaya untuk menemukan jalan pulang

Setelah berjalan tanpa lelah selama lebih dari 62 mil selama 14 hari, Ping An ditemukan dan diselamatkan oleh sekelompok pekerja di luar kantor di kota Qidong Senin lalu.

Anjing itu dikatakan mengalami luka di kakinya dengan jari-jari kaki berdarah ketika dia ditemukan.

Dia juga tampak ‘cukup tertekan setelah dia tidak dapat menemukan pemiliknya’, kata penyelamat.

Gambar yang diambil oleh karyawan menunjukkan golden retriever terbaring di jalan, tampak kurang gizi dan tampak sedih dengan kepala tertunduk.

Saat merawat anjing untuk sementara, para pekerja mulai mencoba melacak pemilik hewan peliharaan dengan berbagi informasi secara lokal di WeChat, aplikasi perpesanan Cina yang populer.

Saat merawat anjing itu untuk sementara, para pekerja mulai mencoba melacak pemilik hewan peliharaan dengan berbagi informasi secara lokal di WeChat, aplikasi perpesanan Cina yang populer.

Saat merawat anjing untuk sementara, para pekerja mulai mencoba melacak pemilik hewan peliharaan dengan berbagi informasi secara lokal di WeChat, aplikasi perpesanan Cina yang populer.

Dalam sehari, postingan sosial mereka dilihat oleh keluarga Tionghoa yang mengenali anjing peliharaan mereka di gambar dan bergegas mengambil Ping An dari situs perusahaan.

READ  Coronavirus di Oregon: Pihak berwenang melaporkan 1.290 kasus baru, 6 kematian

Dalam video yang menghangatkan hati, keluarga tersebut terlihat membelai dan memeluk anjing golden retriever mereka saat mereka akhirnya bersatu kembali setelah empat bulan.

Mereka terdengar berkata kepada hewan peliharaan mereka: ‘Ping An, kamu telah bekerja keras. Anda tinggal di rumah mulai sekarang. [We] tidak akan pernah mengirimmu pergi. ‘

Ping An sedang dalam pemulihan dari luka-lukanya setelah dibawa ke dokter hewan, menurut pemiliknya.

Tersentuh oleh kesetiaan hewan peliharaan tersebut, keluarga tersebut memberi tahu wartawan bahwa mereka akan menjaga Ping An di sisi mereka selama sisa hidupnya.

Minggu lalu, cerita tentang anjing setia lainnya yang berjalan sejauh 37 mil dalam waktu 26 hari untuk menemukan pemiliknya meluluhkan hati jutaan orang di China.

Hewan peliharaan berusia tujuh tahun, yang dijuluki Dou Dou, dikatakan telah dilupakan oleh keluarga China ketika mereka berhenti di fasilitas jalan raya untuk istirahat.

Setelah berlari melewati lalu lintas yang ramai dan jalan raya yang sibuk selama hampir sebulan, hewan yang kelelahan itu menjadi kurus kering dan berlumuran tanah ketika akhirnya kembali ke rumah.

Iklan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut