Siklus pariwisata pedesaan diakhiri dengan pengalaman Corrientes

Siklus pariwisata pedesaan diakhiri dengan pengalaman Corrientes

Dalam “Tahun Pariwisata dan Pembangunan Pedesaan” yang dideklarasikan oleh Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO), Kementerian Pariwisata dan Olahraga negara bermaksud untuk bertemu dengan badan-badan pemerintah lainnya, organisasi non-pemerintah dan kamar-kamar di sektor tersebut untuk bekerja sama guna mendukung pengalaman dan bertukar pikiran untuk menghadapi tantangan yang muncul dalam situasi saat ini.

Tujuan dari siklus ini adalah untuk menyebarkan dan mengumumkan tawaran pariwisata Argentina di daerah pedesaan dan untuk menyoroti budaya dan identitas daerah mereka dan seluruh rantai nilai. Ini ditujukan untuk masyarakat umum di tingkat provinsi dan nasional, serta untuk operator yang terkait dengan pariwisata di pedesaan.

Sergio Castro, Direktur Nasional Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata, menyoroti besarnya partisipasi perusahaan dan penyedia pariwisata. Sekitar 2.500 orang bisa membayangkan pengalaman baru untuk tamasya mereka berikutnya. “Hasil tersebut merupakan hasil kerja artikulasi yang hebat dengan berbagai kementerian, serta otoritas dan organisasi nasional dan regional serta tim teknis mereka.”

“Bersama-sama dan dengan cara partisipatif, melalui tur federal ini melalui semua yurisdiksi, kami mempraktikkan kewajiban untuk mengkonsolidasikan pariwisata di daerah pedesaan sebagai aktivitas sosial transformatif yang memberikan kontribusi besar untuk meningkatkan identitas dan budaya alam di seluruh wilayah yang berada. berkontribusi pada pembangunan lokal dan menciptakan lapangan kerja, peluang, dan akar berkualitas bagi komunitas tuan rumah di seluruh negeri, ”Castro menyimpulkan.

Direktur Produk Inprotur, Pablo Sismanian; Wakil Menteri Negara untuk Pembangunan dan Perencanaan Corrientes, Klaus Liebig; koordinator Sekretariat Pariwisata San Luis, Luis Magcano; dan otoritas tabel antar kementerian pariwisata pedesaan.

Dalam pertemuan tersebut, Pablo Sismanian menyoroti komitmen publik dan swasta terhadap desa wisata, tidak hanya dalam promosi internasionalnya yang dilakukan dari Inprotur, tetapi juga dalam pengembangan dan perencanaan produk untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. melakukan jenis aktivitas ini.

READ  SpaceX baru saja menguji coba roket Falcon 9 untuk peluncuran astronotnya ke NASA

Kedua provinsi menekankan pentingnya pengunjung mengikuti kegiatan luar ruangan dan pekerjaan provinsi dan sektor swasta untuk menyediakan spektrum yang luas yang mencakup pariwisata dan terhubung dengan gastronomi dan budaya masyarakat setempat. Magcano dari San Luis menunjukkan bahwa pariwisata pedesaan di provinsinya terutama terkait dengan bisnis keluarga kecil yang menciptakan lapangan kerja dalam jumlah besar bagi kaum muda dan lebih memilih akar di kota asal.

Perwakilan provinsi Corrientes mengacu pada pariwisata di pedesaan dengan kegiatan yang ditawarkan provinsi tersebut seperti memancing, mengamati fauna lokal atau berkuda.

Bersama dengan Kementerian, siklus tersebut didukung oleh Federal Tourism Council (CFT); Institut Nasional untuk Promosi Pariwisata (Inprotur); Kementerian Tenaga Kerja, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial; Departemen Pembangunan Sosial Bangsa, Sekretariat Keluarga, Petani, dan Pertanian Asli Departemen Pertanian, Peternakan, dan Perikanan; Institut Teknologi Pertanian Nasional (Inta); Jaringan Wisata Pedesaan Masyarakat (Raturc); Perubahan Pedesaan dan Asosiasi Perusahaan Menengah Argentina (datang).

Anda dapat melihat semua pertemuan di saluran YouTube Kementerian Pariwisata dan Olahraga.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut