LANGSUNG | Juventus vs Udinese: pratinjau dan susunan pemain, langsung

Juventus harus memulai tahun di Serie A. dengan kemenangan untuk tetap dalam pertempuran untuk Scudetto, di musim kinerja yang tidak menentu untuk tim Turin sehingga mereka menghadapi risiko serius untuk mengakhiri rekor yang telah memungkinkan mereka untuk memenangkan sembilan gelar berturut-turut. Final 4-1 membuatnya setidaknya berharap, pada hari yang sangat spesial untuk Cristiano Ronaldo.

Pertandingan ini bersejarah bagi Portugis dan sepak bola pada umumnya. Dia ingin memukul Pele sebagai Pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepakbola dan dia berhasil: dengan dua definisi yang baik dari labelnya, dia meraih tempat pertama dan ketiga dalam kemenangan Juventus dan mencapai 758 dalam karirnya.

Paulo Dybala juga mencetak gol: dia mencetak gol keempat dengan definisi yang baik saat pertandingan berakhir.

CR7, yang membentuk trisula menyerang dengan mantan institut Argentina dan Federico Chiesa hari Minggu itu, sangat penting untuk menyelesaikan masalah yang muncul sejak awal oleh seorang Udinese yang melihat gol melawan pemain Argentina lainnya, Rodrigo de Paul, tidak mengakui setelah 15 menit), karena sebelumnya wasit tidak melihat kecuali VAR.

Dan setelah perampokan Ramsey setelah awal pengunjung yang buruk, Portugis bertanggung jawab untuk membuka klasemen dan menjadikannya 1-0 dengan umpan silang 31.

Golnya adalah 757 dalam pertandingan resmi (5 dengan Sporting Lisboa, 118 dengan Manchester United, 450 dengan Real Madrid, 82 dengan Juventus, 102 dengan tim Portugal), yang membuatnya bisa menyamai angka yang dicetak oleh legenda untuk beberapa statistik. Pelé (643 dengan Santos, 37 dengan Cosmos dan 77 dengan Brasil).

Dengan hanya 1-0, Udinese memiliki peluang yang jelas di pertandingan berikutnya untuk membawa hasil imbang kembali ke papan skor, tetapi Kevin Lasagna tidak memiliki kesuksesan yang ditunjukkan Cristiano tak lama sebelumnya. Setelah ketakutan baru ini, Juventus menunjukkan wajah terbaik mereka dan mengontrol bola dan permainan, meskipun mereka tidak bisa mengekspresikannya lebih kuat dalam hasil pertandingan.

READ  'Ini saat yang tepat untuk beristirahat' - Messi dikeluarkan dari skuad Barcelona untuk perjalanan ke Dynamo Kiev

Bagaimanapun, Cristiano baru saja memulai babak kedua ketika Udinese yang pemberani jatuh dalam serangan. Dia membuat kesan lain dan membuat Chiesa lolos untuk gol kedua. Ramsey mencetak gol tiga menit kemudian, tetapi golnya kembali dibatalkan oleh VAR, juga oleh tangan sebelumnya.

Udinese tidak menyerah atau berusaha menghindari kemenangan dan mampu mempersempit defisit mereka pada menit ke-12 tetapi Jens Stryger Larsen membentur tiang. Dan tiga belas menit kemudian, Cristiano Ronaldo muncul kembali untuk memberikan catatan itu.

Portugis menerima dan tidak memaafkan dari Rodrigo Bentancur, mencapai 3-0 dan mencapai 758 gol yang memungkinkan dia untuk mengalahkan bintang Brasil.

Udinese menemukan hadiah hiburan yang adil dalam mengejar waktu tambahan tanpa henti ketika Zeegelaar menangkap bola pantul dari Wojciech Szczesny.

Setelah pertandingan dihentikan di beberapa saat terakhir, gol Dybala datang, yang membawa pertandingan final menjadi 4-1. Juventus meraih kemenangan yang membuat mereka tertinggal sepuluh poin dari Milan satu pertandingan, menunggu duel yang akan mereka adakan pada 6 Januari.

Lihat juga

Cristiano Ronaldo, kritik diri yang kuat dan pesan harapan untuk tahun 2021
Lihat juga

Cristian Romero: Siapa Argentina yang merupakan bagian dari Tim Wahyu UEFA 2020?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *