Kavita Kaushik dan Nishant Singh Malkani diusir dari Bigg Boss 14

Kavita Kaushik dan Nishant Singh Malkani diusir dari Bigg Boss 14
Ditulis oleh Sana Farzeen
| Mumbai |

3 November 2020 12:01:15 pagi


Kavita Kaushik dan Nishant Singh Malkani adalah kontestan terbaru yang diusir dari Bigg Boss 14. (Foto: Handout PR)

Setelah Weekend Ka Vaar yang dramatis, Nishant Singh Malkani dan Kavita Kaushik diusir dari Bigg Boss 14 pada hari Senin. Penggusuran mereka diputuskan berdasarkan suara penonton dan teman serumah. Selain mereka, kontestan lain yang dinominasikan untuk penggusuran minggu ini adalah Jasmin Bhasin dan Rubina Dilaik.

Seperti yang diketahui pembaca, proses pencalonan berubah ketika kapten Eijaz Khan diminta untuk menukar kontestan di Zona Merah. Narapidana sebelumnya Nikki Tamboli, Rahul Vaidya, Jaan Kumar Sanu dan Pavitra Punia mendapat kesempatan untuk menyelamatkan diri dengan mencalonkan orang lain dari rumah tersebut. Adalah tanggung jawab Eijaz untuk menerima atau menolak proposal tersebut. Karena keempat orang ini membantunya menjadi kapten, dia menukar mereka, mengarah ke nominasi Kavita Kaushik, Jasmin Bhasin, Nishant Singh Malkani dan Rubina Dilaik.

Nishant memasuki Bigg Boss 14 setelah sukses menjalankan tugas di Guddan Tumse Na Ho Payega. Aktor ini memiliki awal yang menjanjikan, tetapi segera penonton kecewa melihat dia dimanipulasi oleh orang lain.

Sementara Nishant berdiri teguh selama tugas, dan tampil sebagai orang yang jujur, dia tidak dapat membuat hubungan yang kuat selama dia tinggal. Awalnya, Nishant, Jaan, Nikki, dan Rahul terikat sebagai satu tim, tetapi rencana untuk menjadikan dirinya kapten pertama rumah, menyebabkan keretakan besar dalam persahabatan. Sedemikian rupa sehingga Jaan yang memilih Nishant untuk memasuki Zona Merah menggantikannya selama tugas ‘tabadla’.

Adapun Kavita Kaushik, dia memasuki rumah akhir pekan lalu sebagai kontestan wild card. Kaushik diumumkan sebagai kapten rumah bahkan sebelum dia memasuki rumah, dan dia melakukan pekerjaan itu dengan agak serius. Aktor tersebut terlihat menarik kontestan ketika mereka melanggar aturan, terkadang bahkan memarahi dan berkelahi dengan mereka. Sepertinya dia masih dalam mode Inspektur Chandramukhi Chautala.

READ  Garis waktu hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana

Meskipun Eijaz pernah menyebutkan bahwa Kavita adalah salah satu teman dekatnya, begitu dia mengambil alih sebagai kapten baru, keduanya terlibat dalam pertarungan yang agak buruk. Kaushik bahkan mengumumkan secara terbuka bahwa meskipun dia telah memasak dan memberi makan Eijaz selama penguncian, mereka bukanlah teman. Dia juga menuduhnya menggunakan dia dalam permainan, dan merusak citranya di depan kontestan lain.

Sementara Nishant Singh Malkani dan Kavita Kaushik telah keluar dari rumah, ada desas-desus yang kuat bahwa Kavita akan segera kembali ke pertunjukan bersama dengan kontestan wild card baru Aly Goni.

📣 Indian Express sekarang ada di Telegram. Klik di sini untuk bergabung dengan saluran kami (@indianexpress) dan tetap update dengan berita utama terbaru

Untuk semua yang terbaru Berita Hiburan, unduh Aplikasi Indian Express.

© IE Online Media Services Pvt Ltd

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut