Hasil Draf WWE 2020: daftar nama Smackdown dan Raw, aturan, format, kumpulan superstar

Hasil Draf WWE 2020: daftar nama Smackdown dan Raw, aturan, format, kumpulan superstar
WWE

Saat WWE melanjutkan merek aslinya yang terpecah menjadi musim kedua dari kontrak televisi barunya, WWE sedang mengadakan WWE Draft lain untuk mengguncang daftar nama dari dua acara utamanya. Drafnya dimulai Jumat malam di Smackdown dan akan ditutup pada Senin malam di Raw dengan setiap superstar di kedua daftar nama tersedia untuk dipilih.

Akan ada lebih dari 60 superstar (pria, wanita, dan tim tag) yang dipilih selama draf dua hari dengan Raw, pertunjukan tiga jam, mendapatkan tiga pilihan untuk setiap dua yang dipilih oleh Smackdown. WWE telah membagi superstar tersebut menjadi dua kolam untuk memastikan bahwa bintang terbesar perusahaan berfungsi sebagai atraksi selama draft dua hari.

Pada malam pertama draf, yang berlangsung Jumat selama Smackdown on Fox, menampilkan empat dari enam juara tunggal WWE yang memenuhi syarat, meskipun semuanya tetap menggunakan merek masing-masing. Dua lainnya – Bayley (wanita Smackdown) dan Sami Zayn (antarbenua) – akan dipilih pada hari Senin selama Raw on USA Network.

Meskipun draf Fox-USA Network awal pada tahun 2019 sebagian besar menerima ulasan negatif – sebagian besar membosankan dan membuat daftar nama tidak seimbang – WWE memutuskan untuk menggunakan format yang sama dengan chief brand officer Stephanie McMahon mengumumkan setiap pick dalam peran tipe komisaris. Perbaikan dilakukan pada Jumat malam ketika WWE menghilangkan perayaan ruang perang yang direkam sebelumnya yang menampilkan robot kartun dan eksekutif yang dicat wajah dan berfokus pada reaksi dari para superstar yang direkrut.

Sekarang yang tersisa hanyalah memecah format Draf WWE dan mempersiapkan pilihan sebenarnya. Teruskan membaca untuk melihat detail aturan WWE Draft dan superstar mana yang tersedia untuk dipilih setiap malam.

READ  Paket khusus telepon Netflix yang lebih murah menjangkau lebih banyak negara dengan teknologi

Format draf WWE, aturan

  • Kolam: Lebih dari 60 superstar, termasuk pria, wanita, dan tim tag
  • Pilihan: Untuk setiap dua pilihan Smackdown, Raw mendapat tiga
  • Tim / kelompok / faksi: Hitung sebagai satu pilihan, tetapi tim dapat dipecah
  • Agen bebas: Semua superstar yang belum direkrut dapat menandatangani kontrak dengan salah satu merek

Hasil Draf WWE, Hari 1 (Jumat, 9 Oktober)

1

Drew McIntyre (c, WWE)

Pemerintahan Romawi (c, Universal)

Asuka (c, wanita mentah)

Seth Rollins

The Hurt Business (c, Amerika Serikat)

2

gaya aj

Sasha Banks

Naomi

Bianca Belair

Nia Jax & Shayna Baszler [C]

3

Memantul

Jey Uso

Mandy Rose

Rey & Dominik Mysterio

Miz & John Morrison

4

Hari Baru (c, tim tag SD)

E besar

Dana Brooke

Otis

Angel garza

  • Tidak dirangkai: Humberto Carillo, Elias, Drew Gulak, Murphy, Shorty G, Tucker, Mickie James, Lucha House Party
  • Lars Sullivan dikembalikan selama Smackdown tetapi akan ditambahkan ke kumpulan draf superstar Raw. Dia diskors dan cedera, setelah tidak berkompetisi sejak 10 Juni 2019.

Superstar memenuhi syarat untuk draf pada Senin, 12 Oktober

  • Pria (21): Sami Zayn (c), Andrade, Aleister Black, Daniel Bryan, King Corbin, Apollo Crews, Dabba-Kato, Erik, Jeff Hardy, Keith Lee, Riddick Moss, Titus O’Neil, Randy Orton, Kevin Owens, R-Truth, Matt Riddle, Arturo Ruas, Sheamus, Braun Strowman, Akira Tozawa, Bray Wyatt
  • Wanita (12): Bayley (c), Alexa Bliss, Carmella, Nikki Cross, Lacey Evans, Charlotte Flair, Billie Kay, Lana, Natalya, Peyton Royce, Tamina, Zelina Vega
  • Tim / kelompok / faksi (6): The Street Profits (c), Cesaro & Shinsuke Nakamura, Dolph Ziggler & Robert Roode, The Miz & John Morrison, Retribution, The Riott Squad

Superstar terkenal yang tidak terdaftar

  • Becky Lynch sedang hamil dan saat ini tidak sedang berkompetisi.
  • Jimmy Uso dan Ivar keduanya cedera, tetapi mitra tim tag mereka terdaftar sebagai pegulat tunggal. Agaknya, mereka hanya akan bergabung dengan merek apa pun yang direkrut oleh mitra mereka.
  • Sonya Deville tidak lagi di bawah kontrak WWE (dalam alur cerita).
  • Tepi dan Jinder Mahal terluka.
  • Samoa Joe saat ini berada di tim komentar mentah.
  • Mojo Rawley belum berkompetisi sejak 15 Juni 2020.
  • The Forgotten Sons belum berkompetisi sejak 10 Mei 2020
  • Bo Dallas belum berkompetisi sejak 31 Oktober 2019.
  • Paruh waktu / kemungkinan tidak memenuhi syarat: Pertunjukan Besar, John Cena, Bill Goldberg, Ronda Rousey, The Undertaker

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut