Rebecca Judd mengungkapkan catatan ‘mesum’ yang ditulis tentang dirinya di kamar mandi

Rebecca Judd mengungkapkan catatan ‘mesum’ yang ditulis tentang dirinya di kamar mandi

Pada bulan September, dia mengungkapkan di acara radio KIIS FM bahwa ketika dia masih remaja, dia akan menyelinap ke klub malam di kota asalnya di Perth dan juga menyukai DJ.

Dan pada hari Senin, Rebecca Judd kembali berbicara tentang masa mudanya di 3pm Penjemputan, mengatakan bahwa dia pernah memiliki catatan ‘buruk’ yang ditulis tentang dirinya di sebuah bilik kamar mandi di klub.

Rebecca mengatakan bahwa beberapa saingan telah menulis bahwa dia adalah ‘DJ s ** t’ di toilet, karena mereka cemburu dan ‘mengancam’ tentang persahabatannya dengan DJ.

‘Mereka diancam!’ Pada hari Senin di acara KIIS FM-nya, Rebecca Judd mengungkapkan catatan ‘buruk’ yang ditulis tentang dirinya di sebuah bilik kamar mandi dari saat dia biasa menyelinap ke klub malam di Perth saat remaja.

“Aku memang pernah membaca hal buruk yang tertulis di pintu toilet tentang diriku di klub malam,” Rebecca memulai.

‘Saya baru saja membaca, “RJ adalah kata-kata DJ.”

Rekan pembawa acara Monty Dimond dengan bercanda mengatakan bahwa Bec adalah ‘s ** t,’ tetapi Bec mengatakan bahwa itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

'Saya baru saja membaca, "RJ adalah kata-s DJ," Kata Rebecca.  Digambarkan sebagai remaja

“Aku baru saja membaca,” RJ adalah kata-kata DJ, “kata Rebecca. Digambarkan sebagai remaja

“Tapi memang begitu, Anda menyukai seorang DJ,” kata Monty.

Bec menjawab, mengatakan dia berusia 16 tahun dan bahkan hampir tidak mencium seorang anak laki-laki.

“Saya berumur enam belas tahun dan bahkan baru saja mencium seorang anak laki-laki, apalagi menabur gandum liar saya di sekitar klub malam,” kata Bec.

‘Itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Tapi saya pergi ke sana dengan pacar saya Shannon, saya punya kawat gigi, kami adalah gadis-gadis keren baru di sana dan mereka diancam. ‘

READ  The Crown Creator "bermain-main dengan" calon cameo Olivia Colman musim 5

Dia menyelesaikan: ‘Kami berteman dengan semua DJ dan mereka tidak menyukainya.’

Pada bulan September, Bec mengatakan di acara radionya bahwa dia menyukai DJ Inggris di akhir masa remajanya.

'Itu tidak bisa jauh dari kebenaran!'  Bec menjawab, mengatakan dia berusia 16 tahun dan bahkan hampir tidak mencium seorang anak laki-laki

‘Itu tidak bisa jauh dari kebenaran!’ Bec menjawab, mengatakan dia berusia 16 tahun dan bahkan hampir tidak mencium seorang anak laki-laki

‘Saya sangat, sangat menyukai DJ. Jika mereka adalah DJ drum dan bass, maka poin ekstra. Jika mereka dari Inggris, poin ekstra, ‘kata Bec.

Rebecca mengungkapkan dia memiliki pukulan liar di masa mudanya, dan akan ‘menyelinap ke klub’ ketika dia berusia 16 dan 17 untuk memeriksa siapa yang ada di geladak.

‘Saya biasa menyelinap ke klub ini ketika saya berusia 16 atau 17, dan itu disebut Klub Drum, dengan ID palsu saya dan kawat gigi saya, jerawat …’ kenangnya.

Pemuda yang liar: Pada bulan September, Bec mengatakan di acara radionya bahwa dia menyukai DJ Inggris di akhir masa remajanya.  Rebecca mengungkapkan dia memiliki pukulan liar di masa mudanya, dan akan 'menyelinap ke klub' ketika dia berusia 16 dan 17 untuk memeriksa siapa yang ada di geladak.

Pemuda yang liar: Pada bulan September, Bec mengatakan di acara radionya bahwa dia menyukai DJ Inggris di akhir masa remajanya. Rebecca mengungkapkan dia memiliki pukulan liar di masa mudanya, dan akan ‘menyelinap ke klub’ ketika dia berusia 16 dan 17 untuk memeriksa siapa yang ada di geladak.

Meskipun masa remajanya terjun ke budaya musik dansa, Rebecca mengatakan dia senang dia berakhir dengan olahragawan Australia, merujuk pada suaminya bintang AFL, Chris Judd.

Monty menunjukkan bahwa meski DJ mungkin tampak menarik bagi gadis remaja, gaya hidup mereka sebenarnya ‘menjijikkan’.

‘Ugh. Busuk! Busuk!’ Rebecca menjawab. ‘”Saya hanya akan melakukan shift saya. Shift 1 pagi sampai 4 pagi.” Kotor!’

Tuan rumah The Postcards menikahi Chris, mantan kapten dua tim AFL, pada 2010.

Pasangan itu berbagi empat anak: putra Oscar, delapan, putri Billie, enam, dan anak laki-laki kembar berusia tiga tahun Tom dan Darcy.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut